Villa Diva Alpen Puncak Menyajikan Tempat Yang Lebih Menentramkan

Villa diva alpen puncak adalah vila terfavorit yang ada di puncak. Vila ini dibangun dengan rancangan yang begitu mempesona. Keindahannya terlihat dari bangunannya yang minimalis, memiliki taman yang indah dan menyediakan tempat parkir yang luas. Vila murah di puncak ini juga lengkap akan fasilitas serta perlengkapan yang mana setiap penyewa akan menemukan sagala bentuk kemudahan seperti alat memasak bagi yang suka dengan membuat sajian hasil dari masakannnya sendiri, atau bisa juga dengan memaksimalkan restoran yang berdiri cukup banyak disekitar vila.
Bagi Anda yang dari awal ingin menghabiskan liburan selama beberapa hari di puncak seharusnya memperhitungkan vila ini. Tawaran spesial bermula dari bangunannya yang terlihat begitu cantik, lengkap akan fasilitas dan dihargai dengan biaya yang tidak fantastis membuat Villa diva alpen puncak ini bisa menjadi opsi untuk menghemat biaya.

Villa Diva Alpen Puncak

Fasilitas Villa Diva Alpen Puncak
Tampilan luar dari vila ini begitu menawan sehingga tamu akan sangat bersemangat untuk memilihnya. Vila ini tampil minimalis, kesan sederhana dan modern nampak dari luar. Sementara saat memasuki ruangannya, tamu akan langsung dimanjakan dengan berbagai tempat yang mana bisa dimaksimalkan sebagai pemenuh kebutuhan harian semisal ruang keluraga, dapaur dengan kelengkapan alat-alatnya, dan juga kamar tidur.
Disini, ada 3 kamar tidur yang ditata dengan begitu rapi, bersih sehingga mampu menciptakan suasana yang lebih nyaman saat dijadikan tempat istirahat di malam hari. Tamu tak akan kecewa jika memilih vila ini dibandingkan dengan vila lainnya. Fasilitas yang ada cukup banyak. Pertama adalah tempat parkir yang luas. Selnjutnya adalah TV layar datar yang ada di dalam vila untuk memberikan hiburan bagi tamu yang menginap. Bahkan ada juga DVD player yang mana akan menambah hiburan buat tamunya. Vila dengan kebanyakan material yang digunakan adalah kayu asli ini memiliki kelengkapan dapur seperti perlengkapan masak, coffee shop, meja makan, dispenser dan lain-lain.
Untuk melengkapinya, kamar mandi dengan pemanas air serta bathtub tersedia untuk memberikan kesan mandi yang lebih segar dan lebih santai. Tamu akan bisa berlama-lama di kamar mandi untuk merasakan kenyamanan seperti yang diinginkan tamunya. Nah, layananpun menjadi andalan dari Villa diva alpen puncak ini. Berbagai layanan seperti layanan kamar 24 jam penuh, paket tour, layanan penyewaan sepeda, juga ruang rapat tersedia untuk memberikan berbagai kemudahan.

Alamat Dan Harga Villa
Tentang harga yang ditawarkan untuk tamu, cukup dengan harga Rp.xx saja. Untuk update harga 2020 silahkan hubungi nomor resmi Villa Diva Alpen dibawah ini. Sementara untuk alamatnya adalah berada di Jl. Hanjawar Pacet Cipanas Puncak. Nah, jika datang disini, Anda akan menjumpai pula banyak tempat menarik yaitu kebun binatang safari. Masih penasaran dan ingin lebih jelas, silahkan datang langsung atau menghubungi nomor telepon di nomor +62 856-8729-434
Oke, itulah ulasan mengenai Villa diva alpen puncak yang hadir menawarkan tamunya kenyamanan saat istirahat.

Comments

Popular posts from this blog

Menginap? Di Villa Rani / Efita Cisarua Puncak Bogor Saja !

Samara Villa Puncak Dengan View Pegunungan Dan Kota Yang Menawan

Villa Arumba Cisarua Puncak Menawarkan Akomodasi Yang Menarik