Villa Diva Arizona Puncak Dengan Desain Ala Amerika

Villa Diva Arizona Puncak menawarkan bentuk penginapan yang nyaman. Desainnya menarik dengan konsep yang lebih natural menggunakan bahan-bahan alami seperti kayu dan lain-lain. Vila ini menganut gaya perumahan arizona. Desain dinding pada vila dilapisi dengan kayu-kayu alami sehingga kealamian dari vila ini benar-benar tercipta. Vila dengan desain menarik, dibangun diatas lahan yang berlatarbelakang alam akan menjadi poin tersendiri buat tamu. Kami juga yakin, kenyamanan akan Anda dapatkan selama berada di vila ini. Jadi, jika memang sedang berada di puncak, ada baiknya jika memilih jenis akomodasi private yang menarik ini.
Apabila di vila-vila atau hotel lain memberikan aturan agar tidak membawa masuk binatang peliharaan, maka disini diperbolehkan. Jadi, hewan peliharaan kesayangana Anda bisa menemani hari-hari liburan yang menyenangkan. Nah, apa saja akomodasi yang ditawarkan disini, coba tengok ulasannya berikut ini.
Akomodasi Yang Ditawarkan
Ada beberapa vila yang ditawarkan untuk tamu, Anda bisa memilih salah satunya. Pertama adalah vila dengan jumlah 2 kamar tidur yang bisa menampung 4 orang. Ini cocok juga jika membawa anggota keluarga. Jika membawa anggota lebih dari 4 orang, 6 misalnya. Silahkan ambil alternatif yang kedua yaitu vila yang menawarkan 3 kamar tidur. Villa Diva Arizona Puncak memang cocok untuk dijadikan tempat menginap untuk keluarga sehingga memilihnya adalah salah satu pilihan tepat. Pasalnya, vila ini memiliki kelebihan pada desainnya serta memperhatikan pada kebutuhan Anda.
Fasilitas dan layanan dari Villa Diva Arizona Puncak
Vila dengan desain ala amerika ini menawarkan fasilitas yang sangat pas. Maksudnya, segala aoa yang dibutuhkan oleh tamu akan mudah didapatkan dan dimakasimalkan. Nah, fasilitas yang diperuntukkan para tamu adalah coffee shop, layanan kamar 24 jam, fasilitas rapat, layanan laundry, ruang keluarga, restoran, ruang merokok, sewa sepeda, salaon, layanan tur, wifi diarea umum, dan juga taman.
Harga Sewa Villa Diva Arizona Puncak
Nah, dari 2 tipe vila tadi, biayanya juga tak terbilang cukup jauh. Untuk vila dengan 2 kamar tidur tadi dihargai dengan Rp.450.000 permalamnya, sementara untuk vila dengan 3 kamar tidurnya dapat disewa dengan harga Rp.550.000 permalamnya.
Lokasi Dan Kontak Villa Diva Arizona Puncak
Jika tertarik untuk reservasi di Villa Diva Arizona Puncak, Anda bisa datang di Jl, Hanjawar Pacet Cipanas Puncak. Jika membutuhkan informasi mengenai ketersediaan tempat dan lain-lain, silahkan hubungi +62856 8729434.
Untuk sekedar informasi saja, vila ini memiliki masih dalam keadaan yang sangat baik. Kondisi terawat sehingga desain yang diusung sebelumnya masih kentara. Jika kondisi dari tempatnya masih terawat, maka tentu saja akan terjaga hal menariknya. Demikianlah ulasan mengenai Villa Diva Arizona Puncak yang mencirikan vila murah dengan desain menarik.

Comments

Popular posts from this blog

Menginap? Di Villa Rani / Efita Cisarua Puncak Bogor Saja !

Samara Villa Puncak Dengan View Pegunungan Dan Kota Yang Menawan

Villa Arumba Cisarua Puncak Menawarkan Akomodasi Yang Menarik