Desain Villa Minimalis Terbaru DI Tahun 2016

Villa Di Puncak - Desain Villa Minimalis Terbaru  DI Tahun 2016. Halo sahabat travelling bertemu dengan saya lagi tentunya di Villa di Puncak yang merupakan sebuah blog dengan memberikan informasi berbagai Tempat Villa terbaik yang pernah ada dan tentunya bisa anda dapatkan disini dengan harga yang menarik dan juga berbagain informasi Hotel dengan harga yang cukup murah.

 Nah sahabat Villa di Puncak untuk kesempatan kali ini saya ingin memberikan informasi mengenai desain Villa terbaik yang harus kalian coba jika kalian berkesempatan untuk membangun sebuah Villa sendiri tentunya dengan interior dan juga eksterior yang unik dan berbeda dari yang lainnya. berikut ini satu contoh desain villa terbaik dan terbaru di Tahun 2016 yang patut kalian coba.

berdiri ditengah site yang berukuran 20 X 27 M2 dengan luas bangunan kurang lebih 250 M2 atau 15 X 8.5 M2 ditambah ruang service dan luasan teras pada bagian depan dan belakang. Untuk menghindari banjir rob, NOL-lantai utama bangunan rumah dinaikan 1 meter dari muka jalan.

Pengunaan material finishing untuk desain fasad banyak dimanfaatkan batualam bertekstur kasar yang dipadukan finishing kusen yang tetap memperlihatkan motif kayu berpolitur/ melamine, lebih jelas mengenai desain villa minimalis berikut dapat dilihat pada visualisasi 3D dibawah, juga Saya sertakan pula desain interior untuk ruang utama lantai 1-nya.





Comments

Popular posts from this blog

Menginap? Di Villa Rani / Efita Cisarua Puncak Bogor Saja !

Samara Villa Puncak Dengan View Pegunungan Dan Kota Yang Menawan

Villa Arumba Cisarua Puncak Menawarkan Akomodasi Yang Menarik