Inilah Daftar 5 Villa Pantai Terbaik Yang Ada Di Bali, Indonesia

Inilah Daftar 5 Villa Pantai Terbaik Yang Ada Di Bali, Indonesia


Vila Di Puncak - Inilah Daftar 5 Villa Pantai Terbaik Yang Ada Di Bali, Indonesia. Halo sahabat indonesia yang ingin menikmati keindahan Villa yang ada di Indonesia, kali ini saya ingin memberikan informasi kepada kalian terkait dengan beberapa Villa terbaik yang ada di Daerah Bali, Indonesia khususnya yang dengan dengan pantai Bali. Yang mana selalu menjadi Tujuan utama para wisatawan baik wisatawan Indonesia dan juga dari wisatawan asing. Kita sebagai seorang Travelling atau wisatawan harus tahu mana yang baik dan juga mana yang kurang baik, banyak Villa yang belum bisa memberikan pelayanan dan juga kepuasaan mulai dari fasilitas yang disediakan. Nah untuk itu ada beberapa Villa yang terbaik yang akan saya rekomendasikan untuk anda yang pastinya dekat dengan pantai dan juga suasananya yang nyaman. Nah berikut ini 5 daftar Villa terbaik dan juga terpopuler di Indonesia (Daerah Bali). Simak ulasannya dibawah ini sahabat Travelling.

1. Villa Dekat Pantai Sanur

Untuk villa pertama yang sangat saya rekomendasikan kepada anda yaitu sebuah Villa dengan kepopuleran Fasilitasnya yaitu Villa Cemara, Villa Cemara ini merupakan Villa yang sangat ramai dikunjungi pada saat bulan-bulan tertentu dan juga untuk setiap harinya, pengujungnya paling banyak berasal dari Negara asing yang ingin menikmati keindahan dari Pantai Sanur itu sendiri, Villa Cemara ini terdiri dari berbagai banyak fasilitas seperti terdiri dari 4 Kamar lengkap dengan AC dan juga fasilitas WC, TV dan lain sebainya.

Berikut beberapa fasilitas dari Villa Cemara ini sahabat travelling :
  • Villa ini merupakan Villa yang paling dekat dengan pantai Sanur yang ada di Bali dengan fasilitas lengkap ( Permandian air hangat, Restoran, dan perlengkapan lainnya)
  • Villa ini lebiih terbuka maksudnya untuk melihat sekeliling pemandangan lebih mudah dan juga langsung bisa menikmati keindahan pantai sanur dengan berada di Villa ini.
  • Tersedianya Restoran yang lezat dan juga nikmat dari berbagai jenis makanan daerah Bali.
  • Pelayanan Staf yang ramah dan siap untuk melayani anda dalam 24 Jam penuh.

2. Villa Casis

Yang kedua Villa terbaik di tempati oleh Villa Casis, Villa casis ini merupakan Villa terbaik di dekat panta sanur  yang memiliki 6 kamar dengan masing-masing setiap kamar terpasang AC dan juga tersedianya kolam renang. Nah untuk fasilitasnya sendiri yang ada didalam Villa Casis ini sebagai berikut.

  1. Hanya dibutuhkan perjalanan sekitar 10 menit saja dan dekat dengan tanah Lot sehingga lebih mudah untuk menjangkaunya. Dekat dengan 2 pantai sekaligus yaitu pantai sanur dan juga pantai mertasari.
  2. Gaya bangunan yang kontenporer sehingga lebih terlihat klasik dan enak untuk dijadikan tempat rekreasi.
  3. Mempunyai fasilitas yang berkelas internasional dengan berbagai sofa, tempat tidur mewah dan juga restoran yang mewah.
 
3. Villa Arjuna

Kemudian yang ketiga yaitu Villa Arjuna yang merupakan villa terbaik dekat dengan pantai di bali, yang mana Villa ini sudah sejak lama dibangun di sana dengan berbagai fasilitas yang lengkap dan juga pelayanan yang mudah serta memuaskan dari para staf yang bekerja disana. Inilah beberapa keunggulan dan juga kelebihan dari Villa Arjuna yang harus anda ketahui.
  1. Memiliki pandangan yang indah yang mana langsung bisa melihat samudera India'
  2. Salah satu daya tarik dari villa ini yaitu tempat bermain Bola Golf yang sangat disukai oleh para turis dan juga wisatawan Indonesia.
  3. Kemudian untuk arsitekturnya sendiri juga sangat tradisional dengan menggambarkan sejarah pulau Bali
  4. Layanan 24 jam Full dari para staf Villa arjuna
 
4. Villa Ombak Laut

Kemudian yang keempat yaitu Villa Ombak Laut, yang merupakan Villa terbagus yang harus anda coba untuk kunjungi, bagi para traveller yang ingin menginap di Villa tapi tak mau harga yang mahal mungkin Villa satu ini merupakan Villa yang cocok anda kunjungi, sebenarnya masih banyak sih Villa yang paling murah di daerah bali tapi kalau menurut saya murah bukan jadi kualitasnya tidak bagus, Villa ini selain murah ternyata juga memberikan fasilitas yang lengkap walaupun harganya yang murah untuk 1 malamnya saja.

Fasilitas yang ada di Villa Ombak Laut :
  • Jarak antara tanah Lot dan juga pantai sangat dekat hanya beberapa meter saja dari Villa ini.
  • Dilengkapi dengan tumbuhan-tumbuhan yang rindang dan juga indah seperti pohon palem, Dan lain sebagainya
  • Yang menjadi daya tarik dari Villa ini yaitu adanya fasilitas Olahraga bagi yang ingin berolahraga.
  • Setiap kamar sudah dilengkapi dengan berbagai keperluan seperti AC, Sound System dan lain-lain
  • Memiliki staf yang profesional dan juga Chef masak yang jago memasak makanan yang lezat

5. Villa Dedaun

Kemudian yang terakhir yaitu Villa Dedaun yang merupakan Villa yang bagus untuk anda kunjungi dan pastinya sangat memberikan kesan yang begitu istimewa, Villa ini sangat ramai di hari weeked jadi kalau mau Booking dulu jauh-jauh hari yah, nah berikut ini beberapa Fasilitas yang harus anda ketahui dari villa satu ini

  • Merupakan salah satu Villa tersembunyi dari keramaian Kota sehingga anda dengan keluarga anda akan nyaman jika ada disana.
  • Memiliki banyak Pilihan seperti Villa kamar tidur dan lain sebagainya
  • Memiliki Fasilitas yang khusus untuk mereka yang berbulan madu
Ok sahabat tarvelling itulah beberapa Villa terbaik, termurah dan terpopuler yang ada di Indonesia khususnya di daerah Bali. semoga bermanfaat yah.


Tags : Kumpulan 5 Villa terbaik | Daftar Villa Pantai Terbaik di Indonesia | 5 Villa Terpopuler di Indonesia 


Comments

Popular posts from this blog

Menginap? Di Villa Rani / Efita Cisarua Puncak Bogor Saja !

Samara Villa Puncak Dengan View Pegunungan Dan Kota Yang Menawan

Villa Arumba Cisarua Puncak Menawarkan Akomodasi Yang Menarik