Villa Bango Puncak Bogor : Lokasi, Fasilitas Kontak dan Tarif

Kawasan wisata puncak di Bogor selalu menjadi destinasi favorit bagi para wisatawan di Ibu kota maupun daerah lainnya. 
 
Suasana puncak yang sejuk dan asri menjadikan tempat ini sangat cocok untuk melepas penat dan lelah setelah menjalani rutinitas sehari – hari yang sibuk dan melelahkan. 
 
Untuk mengakomodasi banyaknya wisatawan yang berlibur ke Puncak, kawasan Puncak Bogor saat ini sudah dipenuhi oleh banyak hotel dengan kelas yang bervariasi mulai dari hotel kelas melati, villa, hingga hotel berbintang yang mewah. 
 
Semua akomodasi ini tentunya dapat dipilih sesuai dengan selera dan kebutuhan atau budget Anda masing – masing


Akomodasi dengan tipe villa saat ini cukup banyak diminati oleh para wisatawan. Pasalnya tipe akomodasi ini menawarkan suasana yang lebih nyaman dan privat dibandingkan hotel pada umumnya yang sering terkesan ramai. 
 
Jumlah kamar yang terbatas atau lebih sedikit dan dibuat terpisah – pisah membuat akomodasi ini banyak diminati oleh para wisatawan yang menginginkan privasi dan kenyamanan ekstra selama berlibur. 
 
Jika Anda mencari villa yang nyaman dan bagus di kawasan Puncak, salah satu pilihan villa yang direkomendasikan adalah Villa Bango Puncak Bogor. Tempat ini menawarkan akomodasi yang nyaman dengan dukungan fasilitas yang lengkap untuk Anda

Lokasi Villa Bango Puncak Bogor

Alamat lengkap Villa Bango ialah di  Jl. Jogjogan No.121, Cilember, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16750.
 
Villa Bango di dirikan di tempat yang cukup strategis dan mudah dijangkau oleh para wisatawan. Tempat ini tentunya berada di kawasan wisata Bogor dan berdekatan dengan beberapa objekwisata menarik di Bogor. 
 
Taman Wisata Matahari merupakan salah satu destinasi wisata yang paling dekat dengan villa ini karena dapat dicapai hanya dalam 5 menit berjalan kaki. Selain itu, villa ini juga cukup dekat dengan Cimory Riverside Restaurant yang dapat ditempuh dengan perjalanan hanyasekitar 10 menit dari villa ini

Fasilitas Villa Bango Puncak Bogor

Sebagai sebuah akomodasi yang bertaraf hotel bintang 3, Villa Bango Puncak Bogor ini menawarkan banyak pilihan fasilitas yang menarik dan berkelas. Tersedia tenis meja, lapangan bola voli, taman, kolam renang outdoor, kolam renang anak, dan fasilitas billiard. Dengan fasilitas yang banyak seperti ini tentunya Anda tidak akan merasa bosan untuk menghabiskan waktu liburan Anda di villa ini. 
 
ViewVilla Bango dari atas
 
 
Di sana juga terdapat gazebo yang dapat digunakan sebagai tempat untuk bersantai dan menikmati suasana lingkungan di sekitar villa Bagi tamu yang merokok, di villa ini sudah disediakan area khusus untuk merokok. Jika para tamu ingin memasak, di sana juga sudah tersedia dapur bersama. 
 
Foto Kolam Renang Villa Bango
Kolam Renang Villa Bango

 
Sementara itu fasilitas lain yang tersedia di antaranya adalah fasilitas BBQ, layanan kamar, ruang santai, tempat parkir dan area nonton TV bersama. Villa ini juga sudah dilengkapi dengan fasilitas WiFi gratis. Sayangnya fasilitas ini hanya dapat ditempati di tempat – tempat tertentu atau tidak bisa dari dalam kamar

Nomor Kontak Villa Bango

Bagi anda yang ingin mengetahui lebih lengkap seputar ketersediaan kamar dan lain-lain Villa Bango Puncak anda dapat menghubungi nomor kontak berikut Tlp :+62-21-5365-1957. Fax: +62-21-5367-7697/ 0818-161-216

Kamar Tamudan Tarif Villa Bango Puncak Bogor

Villa Bango Puncak Bogor menawarkan jumlah kamar yang tidak terlalu banyak yaitu hanya ada 7 kamar. Namun jumlah kamar yang terbatas ini justru membuatnya menawarkan privasi yang lebih dibandingkan villa dan hotel lainnya yang kebanyakan menawarkan banyak kamar. Villa ini mampu mengakomodasi sekitar 30 orang. 
 
Selain cocok untuk keluarga, villa ini juga cocok untuk mengakomodasi wisatawan yang ingin mengadakan acara bersama dengan teman – teman atau acara kantor. 
 
Untuk tariff akomodasi di villa ini, tarifnya tergolong kompetitif untuk akomodasi bertaraf hotel bintang 3 yaitu mulai dari Rp 5 jutaan per malamnya . 

Tarif tidak mengikat. tergantung kebijakan dari villa yang bersangkutan. Untuk lebih jelasnya bisa menghubingi nomor telepon resminya di atas.

Comments

  1. Info Villa Murah ni.
    Villa Bukit Pinus.
    Lokasi di Ciawi.
    Kapasitas 200 Pax.
    Reservasi : 0251-8247321, 085715888705, 081212208847.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Menginap? Di Villa Rani / Efita Cisarua Puncak Bogor Saja !

Samara Villa Puncak Dengan View Pegunungan Dan Kota Yang Menawan

Villa Arumba Cisarua Puncak Menawarkan Akomodasi Yang Menarik