Villa Bumina Ayi Puncak - Info Harga No Kontak serta Alamat Lengkap 2023

Bumina Ayi Villa Puncak merupakan vila yang bergaya minimalis kontemporer. Letaknya sangat dekat dengan tujuan wisata menarik seperti taman safari sehingga mungkin sekali jika disaat liburan penginapan ini akan dipenuhi dengan banyak orang. 
 
Banyak tempat wisata yang ditawarkan di puncak. Ini berati jika akan ada banyak engunjung yang datang disini. Kebanyakan dari mereka adalah ingin merasakan liburan yang berkesan, merasakan udara yang lebih fresh, dan tentu saja untuk menghibur diri setelah melakukan berbagai aktifitas harian yang super sibuk. 

Kawasan cisarua menjadi salah satu kawasan yang sering digunakan untuk bertamasya. Selain itu, kawasan ini juga sangat menarik untuk dijadikan sebagai tempat beristirahat oleh para turis yang berasal dari luar negeri semisal arab saudi, cina dan india. 
Alasan mereka tinggal disini adalah dikarenakan oleh tempatnya yang menarik, udara yang sejuk. Selain itu, fasilitas dan layanannya cukup lengkap.


Fasilitas Dan Layanan Di Bumina Ayi Villa Puncak

Banyak dari wisatawan yang memilih vila ini dikarenakan oleh tempatnya yang dekat dengan tempat wisata. Layanan dan fasilitasnya juga menjadi alasan mengapa mereka suka dengan Bumina Ayi Villa Puncak ini. Diantara fasilitas yang melengkapi vila ini adalah 3 kamar tidur yang memiliki bed king size, balkon dan kelengkapan lain seperti lemari pakaian. 
 
Selain itu, jika memang diperlukan, 8 extra bed juga bisa dimanfaatkan. Vila ini juga dilengkapi dengan LCD, perlengkapan dapur serta kolam renang. Sedangkan untuk fasilitas selanjutnya adalah area parkir yang cukup luas sehingga mampu menampung sekitar 5 mobil.
 
Video Villa Bumina Ayi  Puncak

Lokasi Villa Bumina Ayi

Lokasi dari vila ini cukup dekat dengan taman safari yaitu berjarak sekitar 200 meteran. Jadi, jika memang rencana kedatangan Anda adalah di taman safari, maka sangat tepat jika didatangi lewat penginapan ini. Ada 3 villa Bumina Ayu yang bisa dipilih silahkan sesuaikan dengan kebutuhan.

Villa Bumina Ayi 1

Alamat lengkap Villa Bumina Ayi 1 berlokasi di Jl.Raya Taman Safari Kampung Joglo RT/RW 004/005, Desa Cibeureum. kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogot - 16750

Villa Bumina Ayi 2

Jl.Raya Taman Safari Kampung Kongsi No.47 RT/RW 019/001, Desa Cibeureum, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor - 16750

Villa Bumina Ayi 3

Jl.Rata Taman Safari Kampung Kongsi No 47 RT/RW 019/001, Desa Cibeureum, kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor - 16750

Harga Menginap di  Villa Bumina Ayi  Puncak

Nah, untuk harga yang ditawarkan dari vila ini adalah kisaran Rp.1.500.000 (hari biasa), sedangkan untuk hari libur atau akhir pekan, harga yang ditawarkan adalah Rp.2.000.000 sampai dengan Rp.2.500.000. 
 

No. Kontak Resmi Villa Bumina Ayi  Puncak

Untuk mendapatkan berbagai informasi mengenai vila ini, alangkah baiknya jika menghubungi no 08158077706. Disini, Anda bisa mendapatkan apa saja sekilas informasi dan tentu saja bagaimana cara reservasi di vila ini. Villa Bumina Ayi Puncak ini memang cocok buat Anda. Selama berada disini, banyak hal yang bisa dilakukan seperti liburan bersama keluarga. Salah satunya adalah dengan liburan menyenangkan bersama keluarga, menikmati hari-hari bersama, dan menciptakan kedekatan yang membahagiakan bersama mereka.

Nah, demikianlah beberapa hal yang bisa kami sampaikan mengenai Bumina Ayi Villa Puncak. Semoga cukup membantu Anda dalam menentukan tempat menginap yang pas, sesuai dengan keinginan. 

Comments

Popular posts from this blog

Menginap? Di Villa Rani / Efita Cisarua Puncak Bogor Saja !

Samara Villa Puncak Dengan View Pegunungan Dan Kota Yang Menawan

Villa Arumba Cisarua Puncak Menawarkan Akomodasi Yang Menarik