7 Villa Di Puncak Dekat Taman Safari Sebagai Rujukan Anda Terbaru 2023

Daftar villa di puncak dekat taman safari kali ini bisa Anda jadikan sebagai referensi penginapan selama tinggal di puncak. Banyak jenis vila yang dibangun dikawasan puncak. 
 
Masing-masing vila memiliki kelebihan sendiri-sendiri, salah satunya adalah vila yang letaknya dekat dengan obyek wisata. 
 
Kedekatan dengan obyek wisatalah yang membuat vila menjadi lebih ramai untuk ditempati. Nah, pada kesempatan kali ini, kami hanya akan mengulas mengenai vila yang lokasinya dekat dengan taman safari. Berikut adalah ulasannya!


1. Villa Bumina Ayi Puncak

Ini adalah villa pertama yang bisa dijadikan sebagai referensi dari Daftar villa di puncak dekat taman safari. Lokasinya tak jauh dari obyek wisata tersebut, hanya sekitar 200 meteran saja dari pintu gerbang taman safari. Lagian harganya juga cukup terjangkau. 
 
Jadi, cocok juga untuk dijadikan tempat menginap. Vila ini mengusung konsep minimalis kontemporer. Meskipun minimalis, namun mampu menampung kurang lebih 30 orang. Alamatnya berada di Jl. Taman Safari Kampung Joglo, sedangkan biaya untuk mendapatkannya sekitar Rp.1.500.000 (hari biasa) dan Rp.2.000.000 di akhir pekan.

2. Melati Boutique Villa Puncak

Sementara villa-villa sebelumnya cukup jauh, maka untuk melati boutique villa ini sangat dekat sekali yakni sekitar 50 meteran dari taman safari. 
 
Melati Boutique Villa Puncak
Kapasitas dari vila ini sekitar 40 orang, harga permalamnya sekitar Rp.2.000.000- Rp.3.000.000. Nah, alamat lengkap dari melati boutique villa ini berada di kampung joglo desa cibeureum.

3. Safier Villa Puncak

Jika melati boutique villa menjadi penginapan yang begitu dekat denga taman safari, maka Daftar villa di puncak dekat taman safari yang letaknya cukup jauh adalah safier villa ini.
 
Jaraknya sekitar 800 meter. Maksimal tamu yang bisa menempati vila ini sekitar 30 orang, sementara untuk harga sewanya sekitar Rp.2.500.000 (hari biasa) dan Rp.3.000.000 (akhir pekan).

4. Villa Ivanno Inn

Alamat : Lokasi: Jl. Kongsi Rt. 001/ Rw. 007, Taman Safari, Cibeureum, Cisarua, Puncak
Kondisi Bangunan : Luas Tanah: 3.500 m2, Luas Bangunan: 1.500 m2, Jumlah Lantai: 2, Kamar Tidur: 4, Kamar Mandi: 3, Kamar Tidur Pembantu: 1, Kamar Mandi Pembantu: 1, Maks Jumlah Penghuni: 35 orang
 
Fasilitas Villa: Parkir s/d 20 mobil, Water heater setiap kamar mandi, Lapangan tennis, Lapangan basket, Extra bed 15 (free), Kolam renang dewasa (up to 1,8 m2), Halaman yang luas, LCD TV, Dry kitchen (dapur lengkap dengan peralatannya: kulkas, kompor gas, panci, thermos, piring, sendok-garpu, dll), Peralatan BBQ
 
Harga Sewa:Long Week End: Rp 3,5 juta/malam, Week End: Rp 3 juta/malam dan Week Days: Rp 2 juta/malam

5. Villa Candhy Puncak

Villa yang kedua ini lebih menarik, lokasinya berada diatas perbukitan. Memiliki kelebihan pada viewnya yang begitu indah. 
 
Bahkan dekat dengan beberapa obyek wisata paling populer di puncak yakni tea walk gunung mas, taman safari tentunya, serta taman matahari puncak. Nah, lokasi keberadaan dari vila ini ada di puncak Cisarua.

6. Villa Rosenheim Puncak

Untuk villa yang satu ini, bentuk arsitekturnya lebih menarik yaitu bernuansakan ciri khas sulawesi utara yang mana didukung dengan ornamen-ornamennya. 
 
Lokasinya sekitar 500 meteran jaraknya dari gerbang taman safari. Disini, ada beberapa vila yang mana Anda bisa pilih seperti villa dengan 2 kamar yang dihargai dengan Rp.900.000, serta vilaa 2 kamar + mezzanine yang dihargai dengan Rp.2.500.000 serta villa 4 kamar yang bisa direservasi dengan biaya Rp.2.000.000.

7. Villa Farda Puncak

Alamat : Jalan Raya Taman Safari Cisarua Puncak, dekat Hotel Seruni Demografi : Luas Tanah: 3500 m2, Luas Bangunan: 750 m2, Jumlah Lantai: 2, Kamar Tidur: 3, Kamar Mandi: 2, Kamar Tidur Pembantu: 1 Kamar Mandi Pembantu: 1, Maks Jumlah Penghuni: 25 orang

Details Ruangan: ruangan untuk keluarga, ruangan makan, banyak teras untuk bersantai Fasilitas Villa: Kolam renang, lapangan basket, lapangan bulu tangkis, lapangan tenis Harga Sewa: Senin-Kamis Rp 1.750.000, Jumat-Minggu Rp 2.300.000

Nah, dari beberapa vila yang telah kami sebutkan diatas, silahkan pilih salah satu tempat yang dirasa cocok untuk direservasi. Semoga Daftar villa di puncak dekat taman safari ini bisa membantu.

Comments

  1. Terimakasih buat infonya. Sangat membantu.
    Tapi ada gak vila di sekitar Puncak Bogor yang harga sewanya murah?

    ReplyDelete
  2. Asskm mbak anisa, gimana ya caranya supaya bisa masukin villa saya di lis ini ? Krn saya juga punya villa di dekat taman safari. Pliiiss mbak WA saya di 081318454982. 😁😁

    ReplyDelete
  3. untuk informasi villa murah bisa di cek di sini
    http://www.villa-puncak.org/2015/11/villa-taman-permata-cipanas-gadog.html
    http://www.villa-puncak.org/2015/11/resort-lembah-safari-cisarua-puncak.html
    http://www.villa-puncak.org/2015/04/lokasi-dan-fasilitas-villa-sharon-puncak.html

    semoga bermanfaat

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Menginap? Di Villa Rani / Efita Cisarua Puncak Bogor Saja !

Samara Villa Puncak Dengan View Pegunungan Dan Kota Yang Menawan

Villa Arumba Cisarua Puncak Menawarkan Akomodasi Yang Menarik