Sewa Villa GS Cipanas Puncak Sewaktu Liburan

Villa GS cipanas Puncak berkapasitas 15 orang saja. Ga perlu banyak-banyak, toh yang dicari adalah ketentraman selama liburan. Lepaskan saja urusan kantor, saatnya liburan penuh seharian bersama anggota keluarga. 

Ya, puncak memang jadi tempat berwisata alam yang menawarkan sejuta keindahan. Siapapun orangnya yang datang akan dimanjakan dengan alamnya yang eksotis. 

 
Dalam liburan, penginapan memang dibutuhkan. Dan, vila menjadi alternatif yang super menarik karena menawarkan suasana yang lebih private. Ga ada yang namanya gangguan misalnya kebisingan mesin-mesin pabrik atau kendaraan. Yang ada hanyalah ketenangan suasana bermalam. 

Sekedar untuk informasi saja, ketika Anda memilih vila, coba pastikan detailnya serta apa saja yang ditawarkan. Kemudian dimana lokasinya serta no telp untuk dihubungi agar lebih memudahkan untuk reservasi. Oke, lihat saja gambaran umumnya serta lokasi dan no telponnya berikut.

Gambaran Umum Villa GS Cipanas Puncak

Sewaktu di puncak, Villa GS cipanas Puncak bisa menjadi opsi menarik untuk tempat menginap. Vila ini menampilkan desain yang modern, dibangun diatas lahan seluas 1400m2, sedangakan untuk bangunannya sendiri seluas 250m2. 
 
Vila dengan 2 lantai ini menawarkan 4 kamar tidur dan 4 kamar mandi. 3 buah kamar tidur utama dan kamar mandi untuk si penyewa, dan 1 kamar tidur dan kamar mandi untuk pembantu, Ukuran kamarnya sekitar 4x6 m2 sehingga cukup luas, dan bisa dimanfaatkan untuk extra bed.

Detail ruangan yang ada di vila ini adalah ruang tamu, ruang santai, ruang makan, dan ruang dapur. Fasilitas yang ada adalah kulkas, dispenser, tv, sofa, kompor gas, dan peralatan dapur. Selain itu, ada pula fasilitas seperti jogging track, ayunan serta kolam renang.

Alamat Lengkap dan No. Kontak Villa GS Cipanas Puncak

Alamat lengkapVilla GS adalah terletak di Jl. Raya Pacet No.49, Puncak, Kec. Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253
Nomor telepon resmi Villa GS adalah 0813-1412-6447
 
Peta Loaski Villa GS
 
Vila ini menawarkan liburan seutuhnya jauh dari membawa beban pekerjaan. Villa ini menawarkan view pegunungan layaknya vila lainnya. Tempat-tempat menarik yang bisa dikunjungi oleh Anda adalah taman bunga nusantara serta istana cipanas dan kebun buah strawberry. 
 
Tempat-tempat ini sangat menarik untuk dikunjungi oleh tamu karena liburan akan sangat bermakna disini. Villa GS cipanas Puncak ini memiliki kondisi yang terawat, bersih dan masih bagus. Vila ini menjadi salah satu penginapan yang cocok untuk keluarga dalam menyegarkan fikiran. Oleh karena itu, jika bingung mencari penginapan di puncak, akan lebih baik jika memilih vila ini saja
.
Untuk reservasi, silahkan datang langsung ke alamat diatas, atau bisa juga lewat no telpon tercantum di atas. 
 
Vila puncak yang satu ini cocok digunakan hanya untuk menciptakan suasana liburan lebih menyenangkan. Oleh karena itu, jika ingin mendapatkan liburan yang lebih menceriakan, maka tepat pilihan Anda jika memilih Villa GS cipanas Puncak ini.
 

Comments

Popular posts from this blog

Menginap? Di Villa Rani / Efita Cisarua Puncak Bogor Saja !

Samara Villa Puncak Dengan View Pegunungan Dan Kota Yang Menawan

Villa Arumba Cisarua Puncak Menawarkan Akomodasi Yang Menarik