Resort Bukit Talita Mountain Puncak Dengan Vila-Vila Uniknya

Resort Bukit Talita Mountain Puncak terletak di perbukitan dengan pemandangan yang lebih indah. Disini, terletak berbagai penginapan baik hotel maupun vila sehingga wisatawan bisa dengan mudahnya mencari tempat bermalam yang sesuai dengan yang diinginkan.
Resort ini terletak di area yang jauh dari perumahan serta jalanan yang ramai sehingga suasananya akan lebih hening. Pemandangan alamnya juga menawan sehingga menambah suasananya lebih baik. Bagi Anda, tempat yang menarik dan menawarkan pemandangan yang indah adalah sesuatu yang bisa didapatkan. Itulah mengapa kami membawa Anda untuk melakukan booking di salah satu jenis penginapan disini. Pasalnya, di resort ini menjanjikan kenyamanan yang diidam-idamkan selama berada di puncak. Oleh karenanya, benar adanya jika memutuskan untuk memilih menginap disini. Di Resort Bukit talita Mountain Puncak ini terbagi menjadi dua bagian dimana Anda bisa memilihnya di saat liburan weekend nanti. Apa saja itu?

Bukit Talita 1
Komplek pertama adalah bukit talita 1. Biasanya disebut dengan GALAXY. Mengapa dinamaan dengan galaxy? Hal ini dikarenakan oleh penamaan yang diberikan pada jenis vila disini. Ya, Anda akan menjumpai berbagai vila dengan nama sebagian planet yang ada di dunia ini. Nah, apa saja vila yang ada dibawah naungan bukit balita 1 ini? Pertama adalah vila bumi. Disini, kamar yang disediakan adalah 2 buah, serta mampu menampung tamu sekitar 4 orang dengan total sarapan 4 orang. Sementara untuk harganya bisa didapatkan dengan mengeluarkan biaya sekitar Rp.1.550.000. Selain vila bumi tadi, masih banyak lagi vila-vila yang ditawarkan untuk Anda. Diantara vila tersebut adalah villa matahari atas, villa matahari bawah, villa bulan, villa neptunus, villa komet, kamar mars, kamar saturnus atas, villa saturnus bawah, kamar mercurius, dan juga villa lembah pujian. Nah, jika Anda membawa teman-teman, maka villa neptunus bisa menjadi pilihan karena dapat menampung 20 orang. Sedangkan untuk biaya yang seharusnya dikeluarkan adalah Rp.3.150.000.

Bukit Talita 2
Komplek yang kedua adalah dari Resort Bukit talita Mountain Puncak ini adalah bukit talita 2 yang juga bisa disebut dengan Flower. Vila ini juga sama dari segi kenamaan karena kebanyakan dari vila yang ditawarkan disini memiliki nama-nama dari bunga. Nah, vila-vila tersebut adalah villa lily, villa rose, villa lavender, villa hibiscus, villa lavema, villa lavesta, villa orchid, casandra, alamanda, canna, vinca dan juga jasmine. Kesemunnya memiliki kapasitasa antara 4-12 orang dan tentunya dihargai dengan biaya yang lebih mahal ketimbang dari vila yang berada di bukit talita 1. Nah, alamat dari lokasi ini berada di Jalan Sigunting Ciloto, Puncak. Jika Anda berminat mencari penginapan menarik, silahkan datang disini.
Demikianlah ulasan mengenai Resort Bukit talita Mountain Puncak dengan penginapan-penginapannya yang unik.Untuk informasi lebih jelas mengenai tarif dan pemesanan anda dapat menghubungi kontak berikut :
Alamata Lengkap Resort Bukit Talita Mountain Puncak di JL.Ciloto, Sindanglaya - West Java 43253, Indonesia
Nomor Telepon Resort Bukit Talita Mountain (0263) 513348 and (0263) 513349
Alamat Email : reservation@talitaresort.com
Website : http://www.talitaresort.com

Comments

Popular posts from this blog

Menginap? Di Villa Rani / Efita Cisarua Puncak Bogor Saja !

Samara Villa Puncak Dengan View Pegunungan Dan Kota Yang Menawan

Villa Arumba Cisarua Puncak Menawarkan Akomodasi Yang Menarik