Berbagai Pilihan Tipe Penginapan Nyaman Di Resort Andara Cisarua Puncak Bogor

Resort Andara Cisarua Puncak Bogor terletak dikawasan pedesaan dengan sajian panorama yang terkenal dengan keasrian dan kesejukannya. Berkunjung ke puncak dilakukan oleh seseorang dengan berabagai alasan. 
 
Hal yang sering dilakukan adalah berlibur saat ga ada waktu untuk dihabiskan dengan bekerja. Kedua adalah untuk acara yang lebih formil seperti mengadakan sebuah training atau meeting, outing, dan masih banyak lagi. Ada juga yang sekedar berkunjung untuk acara arisan.

Entah alasan apapun kunjungan ke puncak. Salah satu yang patut direncanakan adalah mencari tempat untuk bersantai di malam harinya. 
 
Nah, hotel atau vila menjadi salah satu opsi yang bisa dipilih dengan mudah. Untuk kali ini, kami hanya akan merekomendasikan untuk memilih bungalow yang berada di Resort Andara Cisarua Puncak Bogor ini. Kenapa? Karena banyak pilhan, fasilitas lengkap, serta menyajikan suasana yang lebih eksotis.


Beberapa Pilihan Dari Resort Andara Cisarua Puncak Bogor 

Berapa harga Resort Andara Cisarua Puncak Bogor untuk per malamnya?.. dibawah ini akan diulas sedikit tentang harga villa. Namun perlu diingat ini hanya gambaran, harga tentu tidak mengikat alias disesuakan dengan kebijakan yang berlaku di Resort Andara Cisarua Puncak Bogor.
 
di Ok, langsung saja untuk memeriksa berbagai macam jenis tempat menginap yang menawarkan kenyaman untuk Anda. Yang pertama adalah asoka yang berisikan 7 kamar yang dihargai dengan biaya sekitar Rp.3.630.000 permalamnya di hari-hari biasa. 
 
Kedua adalah Alamanda. Ini adalah jenis penginapan yang berisikan 4 buah kamar yang berdesain baik. Tarif di hari-hari biasa sekitar Rp.1.870.000. Ini adalah penginapan yang pas dimana bisa memberikan tempat khusus untuk keluarga. 
 
Ketiga adalah azalea yang memiliki jumlah kamar sekitar 3 buah, kemudian untuk harganya di hari biasanya sekitar Rp.1.870.000. Menariknya, Anda bisa mendapatkan suasana yang lebih private.


Keempat adalah Aster. Disini, jumlah kamarnya 4 buah dengan kisaran harga sekitar Rp.1.540.000. Ini adalah harga yang cukup murah, mampu memberikan kestabilan keuangan Anda
.
Selain jenis-jenis tersebut, masih banyak lagi yang ditawarkan yaitu amaryllis, eucalyptus, edelweiss, adenium (1,2,3), conference hall, conference hall B, dan extra bed yang Cuma dikenakan biaya sekitar Rp.40.000 permalamnya.


Lokasi dab Info Kontak Resort Andara Puncak

ALamat lengkap Andara Resort Hotel Puncak berlokasi di JJl. Dewi Sartika No.21, Cisarua, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16750
Nomor telepon resmi Andara Resort Hotel Puncak adalah (0251) 8258788 FAX (0251) 8256 244
Nah, sebelum sampai pada dimana lokasi keberadaan dari Resort Andara Cisarua Puncak Bogor ini, maka ada baiknya jika mengetahui terlebih dahulu apa saja fasilitasnya. 
 
Ada berbagai kelengkapan yang bisa menjadi pertimbangan yakni keberadaan dari fasilitas seperti kolam renang, badminton, playgorund, karaoke, fishing, wifi, fitness, conference room dan masih banyak lagi.
.
Resort Andara Cisarua Puncak

Untuk dapat mengetahui lebih lanjut mengenai tempat penginapan, hubungi no telp yang tertera.
Nah, sudahkah Anda menentukan mana yang dipilih sebagai tempat untuk beristirahat di malam hari ? jika belum silahkan cermati beberapa tipe yang disajikan dari Resort Andara Cisarua Puncak Bogor ini.

Comments

Popular posts from this blog

Menginap? Di Villa Rani / Efita Cisarua Puncak Bogor Saja !

Samara Villa Puncak Dengan View Pegunungan Dan Kota Yang Menawan

Villa Arumba Cisarua Puncak Menawarkan Akomodasi Yang Menarik