Ravika Flower (Green Aple) Villa Cipanas Puncak Pelengkap Liburan Di Puncak

Rasanya kurang lengkap berwisata tanpa menyewa Ravika Flower (green Aple) Villa Cipanas Puncak ini. Pasalnya vila ini bisa memanjakan Anda selama menikmati liburan disana. Akhir pekan menjadi hari tersibuk bagi yang berencana untuk liburan. Meskipun tak sesibuk ketika menjalani rutinitas harian, namun kenyataannya perlu dihandle dengan benar. Salah satu hal yang patut diperhitungkan adalah rencana liburan dengan menyewa vila atau sejenisnya.
Ya, liburan akhir pekan memang selalu menghadirkan suasana yang lebih menyemangati bagi yang selalu disibukkan oleh pekerjaan harian. Mereka ingin suasana santai, menikmati indahnya dunia dengan hadir di puncak. Puncak itu sendiri adalah tempat tujuan yang seringkali dan lumrah dikunjungi oleh warga jakarta, barangkali termasuk Anda. Liburan yang spesial itu jika memang bisa dinikmati, dan cara untuk menikmati adalah dengan menghabiskan waktunya di hari free dari kerja. Salah satu menghabiskan waktu yang paling menarik adalah dengan menyewa Ravika Flower (green Aple) Villa Cipanas Puncak. Kenapa?


Karena vila cipanas ini menawarkan liburan yang lebih menyenangkan. Memang vila adalah salah satu akomodasi yang menawarkan tempat menginap. Namun dikarenakan tempatnya strategis yaitu berdekatan dengan lokasi tujuan wisata puncak, maka vila ini layak dijadikan sebagai pelengkap dalam paket liburan Anda. Liburan terasa spesial dengan membawa anggota keluarga ke tujuan wisata tersebut. Mengajak mereka menikmati hari-hari menggembirakan, dan menciptakan suasana keakraban dan kehangatan bersama keluarga. Itu yang terpenting untuk mendapatkan semangat yang berlipat.
Mengenai vila cipanas ini hanya sebagai tempat yang akan memberikan akomodasi yang Anda butuhkan. Tidak perlu terburu-buru untuk kembali pulang, karena vila ini menyediakan tempat layaknya rumah. Malahan lebih dari apa yang didapatkan selama di rumah. Mengapa begitu berbeda? Jawabannya tentu berasal dari fasilitas yang tersedia. Kelengkapan rumah ada seperti dapur, meja makan dan lain-lain tersedia. Ditambah lagi dengan fasilitas menarik seperti wahana bermain, roller coaster, kebun strawberry, bahkan juga kolam renang. Tentu saja, ga ditemukan di kedaiaman Anda.
Ravika Flower (green Aple) Villa Cipanas Puncak ini memiliki jumlah lantai 2 buah, dilengkapi dengan 7 kamar tidur yang nyaman, serta 8 buah kamar mandi yang berisikan dengan air yang begitu segar. Vila cipanas yang satu ini mampu menampung anggota atau rekan yang dibawa sampai 50 orang. Oleh karena itu, menarik sekali jika menghabiskan liburan bersama orang terkasih Anda. Nah, lokasinya berada di puncak cipanas, di area sekita vila terdapat banyak tempat seperti alfamart, restoran, factory outlet, pasar tradisional, dan lain-lain. Sedangkan untuk no telpnnya adalah 087823311158.
Jika berminat melengkapi acara liburan di puncak, silahkan reservasi Ravika Flower (green Aple) Villa Cipanas Puncak sebagai tempat bermalam Anda.

Comments

  1. Replies
    1. Untuk harga/tarif per malamnya bisa menghubungi kontak di atas

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Menginap? Di Villa Rani / Efita Cisarua Puncak Bogor Saja !

Samara Villa Puncak Dengan View Pegunungan Dan Kota Yang Menawan

Villa Arumba Cisarua Puncak Menawarkan Akomodasi Yang Menarik