Lokasi Dan Fasilitas Villa Sharon Puncak

Tahu dimana Villa Sharon Puncak itu? Apa saja fasilitasnya ? tepat sekali Anda mampir disini karena kami akan mengulasnya sebagai bagian dari daftar referensi vila di puncak yang mungkin disewa nantinya. Di tahun-tahun sebelumnya, vila ini menawarkannya dengan tawaran spesial. Yang pasti akan sulit ditolak.

Itulah promo yang diberikan bagi penyewa pertama karena vila tersebut tergolong baru. Tentu saja kondisi fisik dari vila juga pasti baru dan lebih menarik. Sayang kan jika dilewatkan pada masa itu. 
Namun tenang saja, Anda masih bisa merasakan suasana vila tersebut, hanya saja dengan harga yang sedikit berbeda dari tahun kemarin. 
 
Disini, kami tidak membahas mengenai biaya yang seharusnya dikeluarkan untuk bisa menyewa villa sharon puncak ini, melainkan mengulas mengenai lokasi keberadaan vila dan fasilitas yang dimilikinya. Nah, daripada berlama-lama, mari langsung saja pada ulasannya berikut !


Fasilitas Villa Sharon Puncak

Vila ini merupakan vila puncak yang baru saja selesai dibangun untuk menyediakan tempat istirahat yang lebih nyaman. Tampilan fisiknya menarik terlhat dari eksteriornya yang dicat dengan warna alami hijau dan bertingkat 2. Memiliki jumlah kamar tidur sekitar 3 buah dan masing-masing kamar mampu menampung sekitar 4 orang . 
 
Setiap kamarnya ditawarkan dengan sajian fasilitas yang lumayan lengkap sehingga tamu ga usah khawatir lagi dengan tidak menemukan kenyamanan dan kemudahan selama berada disini.

Apa saja sih fasilitasnya? Mulai dari bagian terluarnya, ada taman, keamanan 24 jam, serta tempat parkir untuk kendaraan yang tamu bawa. Sementara untuk fasilitas dalam vila antara lain wifi, kamar mandi dengan pemanas berjumlah 2 buah, ruang karaoke, dapur dengan perlatan masak lengkap, serta 3 TV LCD satelit yang ada di masing-masing kamar. Villa ini merupakan villa yang tergolong murah

Lokasi Dan No Telp Villa Sharon Puncak

 
Villa sharon puncak ini mendapatkan predikat sebagai vila murah yang ada di puncak. Lokasinya berada di Jl. Hanjawar no 5/6 Sukanagalih. 
 
Dapat diakses dengan cukup mudahnya yakni jika Anda sedang berada di puncak, tinggal menuju arah cipanas saja, kemudian belok kiri menuju perempatan yang menuju arah kota bunga. Disitulah tempat berdirinya vila. 
 
Dari vila ini, banyak obyek wisata yang mudah didatangi, diantaranya adalah perkebunan teh puncak, kota bunga, taman bunga nusantara dan kebun raya cibodas. Nah, untuk sewa di vila silahkan hubungi (021) 929 69959 atau 08561347143. Untuk reservasi, ada baiknya tanyakan seperlunya seperti harga, ketersedian tempatnya jika melalui telpon.

Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan mengenai Villa Sharon Puncak, baik dari lokasinya sampai fasilitas yang ada untuk memudahkan tamunya dalam menikmati liburan dan istirahat disini.

Comments

Popular posts from this blog

Menginap? Di Villa Rani / Efita Cisarua Puncak Bogor Saja !

Samara Villa Puncak Dengan View Pegunungan Dan Kota Yang Menawan

Villa Arumba Cisarua Puncak Menawarkan Akomodasi Yang Menarik