Bali Stania Puri Puncak Bogor Menawarkan Menginap Dan Liburan Yang Lebih Berkesan

Bali Stania Puri Puncak Bogor menyediakan akomodasi yang menggiurkan. Kemewahannya dipadukan dengan suasan alam yang sempurna membuatnya layak mendapatkan rating teratas dari penginapan nyaman di puncak. Sekian banyak orang merencanakan untuk berlibur di puncak. 
 
Apakah Anda juga termasuk darinya? Ga salah juga karena dengan berliburan, maka beban akan berangsur-angsur hilang. Dan, semua ini bisa didapatkan dari alam yang menawarkan nuansa lebih sejuk menyejukkan hati dan menyegarkan fikiran yang lagi kelam. 

Salah satu tempat liburan favorit bernuansa alam adalah di puncak. Sudah semestinya jika Anda pernah mendengarnya, baik dari media-media, atau bahkan dari teman-teman terdekat. Ya, banyak hal yang akan dibagikan teman-teman sekitar yang pernah datang berkunjung di puncak, segala beban akan terasa lebih ringan. 
 
Mungkin Anda perlu untuk memikirkan liburan disini, dan juga mempertimbangkan jenis penginapannya salah satunya adalah Bali Stania Puri Puncak Bogor ini.


Pilihan Villa Di Bali Stania Puri Puncak Bogor

Banyak sekali jenis penginapan yang dibangun diatas lahan yang begitu asri. Kesemuanya menawarkan kenyamanan serta view yang indah. Namun, setiap penginapan yang berada disini tentu memiliki kualitas yang berbeda-beda. 
 
Nah, kualitas yang baik ternyata ditawarkan oleh vila ini. Oleh karenanya, pertimbangkan vila ini sebagai tempat kedua Anda sewaktu di puncak. Ada 2 tipe villa yang disediakan untuk tamu, diantaranya adalah sebagai berikut.
 
Master suite villa. Ini adalah jenis penginapan yang berada di naungan stania puri puncak. Menyediakan fasilitas yang lebih banyak ketimbang vila lainnya yaitu kasur king size, minibar, kursi pijat, kamar mandi mewah, 1 set perlengkapan setrika, pemanas air listrik, telepon pribadi, jacuzzi, kolam renang pribadi, outdoor shower, DVD Player, LCD TV, serta AC. 
 
Bedroom suite. Untuk tipe yang kedua ini menawarkan 6 kamar tidur yang elegan. Desain kamarnya begitu menarik dan terlihat begitu alami dengan langit-langit khas bali, berlantaikan kayu alami, serta desain yang ciamik berkonsep klasik modern khas bali. Kami yakin jika suasananya tak pernah Anda rasakan seblumnya. 
 

Video Bali Stania Puri Puncak


Lokasi Puri Bali Stania Puncak Bogor

Alamat lengkap Puri Bali Stania berlokasi di Kampung Cidokom, Kelurahan Cikopo, Kecamatan Cisarua, Kopo, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 1675.
 
Nah, jika dilihat dari deskripsi dari kedua tipe ini, Bali Stania Puri Puncak Bogor bisa dikategorikan dengan hotel bintang 4. Vila modern khas ini dikemas dengan lebih sempurna serta lengkap akan fasilitasnya. Untuk itu, pilihan terbaik adalah dengan menentukan penginapan disini.

 

No Kontak dan Harga Menginap di Puri Bali Stania

Nomor telepon resmi Puri Bali Stania adalah +62.815.1140.0809 – Ferdi
+62.817.139.558 – Yusak
+62 813-8384-3344 – Wijayanti
 
Sementara untuk mendapatkan berbagai informasi trif menginap di Puri Bali Stania puncak untuk lebih detail, silahkan hubungi no telponnya resminya sebagaimana tercantum di atas.
 
Wow, kami rasa cukup berarti liburan Anda disini, Memiliki liburan yang lebih berkesan, serta memiliki tempat bernaung yang mewah.
 
Jadi, rencanakan satu paket liburan yang mengasikkan dengan menyewa salah satu vila di Bali Stania Puri Puncak Bogor ini.

Comments

  1. Mohon info price list per malamnya berapa ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk Informasi lengkap mengenai price list permalamnya, bisa menghubungi kontak yang tertera di atas. Terima Kasih

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Menginap? Di Villa Rani / Efita Cisarua Puncak Bogor Saja !

Samara Villa Puncak Dengan View Pegunungan Dan Kota Yang Menawan

Villa Arumba Cisarua Puncak Menawarkan Akomodasi Yang Menarik