Villa Gemini Puncak Suasana Yang Lebih Private, Info Kontak dan Harga Terbaru 2023

Villa Gemini Puncak adalah salah satu dari sekian banyaknya villa private murah yang berada di Puncak. Villa ini menyajikan akomodasi yang lebih nyaman, serta didukung dengan sejumlah fasilitas yang mendukungnya. 
 
Dikalangan wisatawan ibu kota, puncak menjadi salah satu destinasi wisata paling populer. Pasalnya, apa yang ditawarkan puncak sangatlah menarik. Ya, suasananya yang nyaman disertai dengan hawa yang sejuk nan asri menjadi daya tariknya. 
 
Maka dari itu, sudah sewajarnya jika puncak akan sangat ramai dikunjungi, apalagi di hari libur atau weekend. Berlibur ke puncak akan memberikan suasana yang lebih fresh, jauh dari polusi udara yang menyesakkan dada. 
 
Dan, untuk menikmati liburan, wisatawan seringkali merencanakannya selama beberapa hari. Untuk itu, villa menjadi salah satu tempat bernaung dan beristirahat di malam hari. Salah satunya adalah di Villa Gemini Puncak ini.

Dimana Lokasi Villa Gemini Puncak Ini?

Jika villa menjadi salah satu rencana Anda, maka tentu saja informasi mengenai lokasinya serta fasilitasnya, bahkan harganya perlu dicari tahu. Nah, untuk lokasinya adalah berada di daerah ciloto, Cianjur. Lokasinya ini cukup mudah diakses oleh siapapun sehingga membuat villa ini lebih masuk akal untuk dipesan.

Untuk mencapai villa ini, coba perhatikan panduannya berikut. Dari arah jakarta, silahkan berkendara menuju arah puncak Pass. Setelah itu, perhatikan sekeliling, jika melihat Rumah Makan / Restoran Alam Indah, maka cukup belok ke kiri. Disinilah lokasi berdirinya bangunan villa murah.

Fasilitas Dan Layanan Villa Gemini Puncak

Villa ini menghadirkan kenyamanan dengan layanan dan fasilitasnya. Diantara fasilitas yang bisa dimanfaatkan oleh tamu adalah kulkas, dispenser, water heater, kolam renang serta arena bermain untuk anak. Sementar untuk fasilitas keamanan, villa ini dilengkapi dengan CCTV yang terpasang dengan sempurna.

Harga Sewa Villa Gemini Puncak

Untuk merasakan suasana yang lebih nyaman, menentukan jenis villa juga penting untuk memunculkan suasana yang lebih private. Nah Anda bisa memilih beberapa type yang ditawarkan disini.
 
Pertama adalah Tipe A (Azalea), - Tipe ini adalah villa dengan kelengkapan 4 kamar tidur, 2 kamar mandi, 1 dapur, ruang makan serta LCD TV. Tarif yang dikenakan untuk tipe ini sekitar Rp.1.800.000 dengan kapasitas maximal 30 orang
 
Tipe B (Bougenville) - Tipe kedua dari Villa Gemini Puncak ini adalah tipe B (Bougenville), dilengkapi dengan LCD TV, 1 dapur, ruang makan, 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi. Sedangkan tarif yang dikenakan untuk tamu adalah Rp.1.400.000. Maximum 20 orang
 

Tipe C (Cempaka)- Ketiga adalah tipe C (Cempaka) yang dihargai sekitar Rp.1.200.000 dengan kelengkapan seperti 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu, dapur serta LCD TV yang siap menampung maximum 12 orang
 

Tipe D (Dahlia) - Keempat adalah tipe D (Dahlia). Untuk yang satu ini, kelengkapannya adalah 1 kamar tidur dan kamar mandi, serta TV. Harga yang diajukan untuk tamu sekitar Rp.500.000, dan bisa diisi dengan tamu sekitar 6 orang.
 

Villa Gemini - Full ( A+B+C+D ) Tarif Rp. 4 Juta 

Harga Sewa Villa Gemini Type ABCD
Villa Gemini Type A+B+C+D


Nomor Kontak dan Alamat

Alamat lengkap Villa Gemini Peak berlokasi di Jalan Raya Puncak - Cianjur No.31, Ciloto, Cipanas, Ciloto, Kec. Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253
Nomor telepon resmi Villa Gemini Peak adalah 0878 2011 4042 / 0813-1511-3206 villageminipuncak@gmail.com

Untuk iformasi tarif dan pemesanan villa lebih jelas anda dapat menghubungi di nomor diatas
 
Untuk aksebilitas menuju villa ini kalau anda Dari arah jakarta, berkendara menuju arah puncak Pass. Setelah itu, perhatikan sekeliling atau kiri dan kanan jalan sambil melihat pemandangan kebun teh, jika melihat Rumah Makan / Restoran Alam Indah, maka cukup belok ke kiri di jalan pinggirnya. Disanalah lokasi berdirinya bangunan Villa Gemini Puncak

Nah, semoga informasi mengenai Villa Gemini Puncak ini bisa membantu Anda dalam menentukan villa yang nyaman di saat liburan.

Comments

Popular posts from this blog

Menginap? Di Villa Rani / Efita Cisarua Puncak Bogor Saja !

Samara Villa Puncak Dengan View Pegunungan Dan Kota Yang Menawan

Villa Arumba Cisarua Puncak Menawarkan Akomodasi Yang Menarik