Villa Arumba Cisarua Puncak Menawarkan Akomodasi Yang Menarik

Villa Arumba Cisarua Puncak merupakan villa pribadi yang bersahabat dengan saku Anda. Kondisi baik, harga cocok, dan suasana menyenangkan menjadi poin lebih dari vila ini.
Ketika Anda berencana liburan di puncak dan membutuhkan akomodasi penginapan yang nyaman, maka ga salah jika Anda berencana untuk reservasi di vila ini. Dengan harga yang lebih murah, serta memiliki view yang mempesona, maka sudah sewajarnya jika vila ini sangat representative.

Lokasi dan Kontak Dari Villa Arumba Cisarua Puncak

Villa ini dibangun diatas lahan yang cukup luas, menawarkan view menawan dari alam sekitar. Kesejukan dari udaranya menambah kesegaran sehingga tamu akan merasa lebih fresh. Lokasi terletaknya bangunan vila ini berada di Jl. Raya Puncak, Batu Layang Cisarua.
Kondisi vila ini juga tampil menarik, bersih serta menawarkan sajian pemandangan alam yang indah. Cocok sekali untuk menghilangkan penat yang dirasakan sebelumnya. Jadi, vila ini cukup menjanjikan tamunya untuk mendapatkan kenyamanan, kepuasan dan kedamaian yang diimpikan. Sementara untuk mengenal lebih banyak informasi atau reservasi, Anda bisa menghubungi no berikut ini.
Nomor telepon resmi Villa Arumba adalah 0895-2454-3131
Alamat lengkap Villa Arumba adalah terletak di Jl.Beringin Buntu, Batu Layang, Cipari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16750

Fasilitas Dan Layanan Dari Villa Arumba Puncak

Harga yang murah bukan berarti tanpa fasilitas yang bisa dinikmati. Disini, Villa Arumba Cisarua Puncak menyajikan berbagai fasilitas yang istimewa seperti sarana olahraga (bulu tangkis dan tenis meja, dll), aula dan ruang pertemuan, area bermain untuk anak-anak, taman, area parkir, layanan villa 24 jam.
kolam renang villa arumba

Selain fasilitas tadi, ada tempat yang mungkin menjadi salah satu tempat favorit. Ya, kolam pemancingan melengkapi vila ini. Menariknya setiap tamu bisa mengunjunginya dan merasakan suasana memancing di lokasi yang lebih damai. Liburan bersama keluarga, serta menikmati hari-hari disini pasti akan sangat menyenangkan. Tak heran jika setiap dari Anda akan mendapatkan kepuasan, kesegaran serta keceriaan saat kembali ke aktifitas tiap harinya.

Kelebihan Dari Villa Arumba Cisarua Puncak

Memang banyak penginapan yang ditawarkan untuk tamu yang sedang berkunjung di puncak. Namun, vila menjadi salah satu alternatif paling menarik. Hal ini dikarenakan oleh kelebihan-kelebihannya seperti yang dimiliki oleh Villa Arumba Cisarua Puncak ini. Apa kelebihannya?


Pertama adalah kondisi vila yang bagus dilengkapi dengan fasilitas yang menunjang kenyamanan. Kondisi vila yang masih baik akan menciptakan nuansa yang lebih nyaman, dan ini ditawarkan dari vila ini. 
Suasana Alam Villa Arumba Cisarua Puncak
View Alam dari Villa Arumba Cisarua Puncak

 
Kedua adalah suasana alamnya yang asri. Keasrian alam menjadi daya tarik tersendiri dimana akan menciptakan suasana bermalam begitu nyaman. Inilah yang dicari oleh setiap tamu, mendapatkan kenyamanan, serta mendapatkan kedamaian. Ketiga adalah dikarenakan harganya yang bersahabat. Ini menjadi salah satu alasan mengapa Anda bisa menghemat lebih banyak untuk dimanfaatkan pada hal-jal lain.

Nah, demikianlah ulasan mengenai Villa Arumba Cisarua Puncak yang bisa menambah informasi penginapan yang terjangkau.

Comments

Popular posts from this blog

Menginap? Di Villa Rani / Efita Cisarua Puncak Bogor Saja !

Samara Villa Puncak Dengan View Pegunungan Dan Kota Yang Menawan