Villa Safier Cisarua Puncak Dan Fasilitasnya Yang Unggul

Villa Safier Cisarua Puncak menambah deretan vila menarik dengan pemandangan alam yang bisa dinikmati tanpa harus pergi jauh dari vila. Ya, inilah kelebihan dari vila yang berada di puncak. Daya tarik pemandangan alam di puncak menjadi salah satu yang dipilih oleh wisatawan. 
 
View dari alam ini bisa juga dilihat dari vila yang akan kami ulas disini. Inilah mengapa kami juga merekomendasikan Anda untuk menyewa penginapan ini.

Villa Safier Cisarua Puncak

Vila safier dibangun diatas lahan seluas 2500 m2 dengan luas bangunan mencapai 400m2. Vila ini dilengkapi dengan 3 kamar tidur yang bersih dan juga dilengkapi pula dengan kamar mandi. Selain itu, Villa Safier Cisarua Puncak ini juga memiliki mezanine dengan keunggulan pada interiornya. 
 
Makanya, jika Anda memasukinya, kesan pertama adalah memunculkan persepsi jika vila ini akan memberikan kenyamanan seperti yang diimpikan. Di area sekitar vila ini, berbagai tempat penting dibangun untuk memberikan kemudahan bagi Anda. 
 
Diantara tempat-tempat tersebut adalah rumah sakit, restoran, minimarket, ATM, bahkan juga pasar tradisional. Dengan adanya tempat-tempat tersebut, segala yang Anda butuhkan memang cukup mudah untuk terpenuhi.

Video Villa Safier Cisarua Puncak
 

Fasilitas Dari Villa Safier Cisarua Puncak

Bangunannya yang luas, besar, interior menawan, tidak cukup untuk memberikan segalanya. Maka dari itu, pihak pengelola menyediakan pula beragam fasilitas yang diharapkan mampu memberikan kemudahan buat Anda. 
 
Fasilitas-fasilitas tersebut adalah kamar tidur tentunya (3 buah), kamar mandi, 3 pemanas air, perlatan dapur, ruang tamu, dan mini bar. Selain itu, ada pula karaoke dimana Anda bisa mendapatkan suasana yang lebih ceria.

Tak hanya itu saja, vila ini juga dilengkapi dengan kolam renang outdoor yang mana bisa untuk menyegarkan tubuh, atau juga bisa dijadikan sebagai tempat untuk bersantai ria sambil memandangi tempat-tempat menawan yang ditawarkan oleh alam di puncak. 
 
Ya, menikmati pemandangan alam bisa dilakukan juga di teras vila yang menghadap pada pemandangan pegunungan yang memang indah. Kami rasa Anda akan merasakan suasana yang lebih damai, merasakan udara yang lebih sejuk menyegarkan, dan tentu saja mendapatkan semangat baru.

Lokasi Safier Villa

Nah, lokasi dari Villa Safier Cisarua Puncak ini tak jauh dari obyek wisata taman safari yakni alamat lengkap Safier villa terletak di Jl. Taman Safari Kampung Joglo Cibeureum. Makanya selagi berada di vila ini, Anda bisa berliburan dengan santainya, mengujungi tempat menarik, memandangi view alam yang indah, serta mendapatkan liburan yang lebih berkesan. 
 
Sekilas informasi saja, akan lebih baik jika Anda datang bersama keluarga besar atau rekan kerja, karena vila ini mampu menampung sekitar 50 orang. Jadi, dengan banyaknya anggota yang ada, meminimalkan biaya juga bisa dilakukan. Demikianlah ulasan mengenai Villa Safier Cisarua Puncak yang cukup mewah dengan fasilitas lengkapnya.

Akses menuju villa Safier sbenarnya cukup mudah ditemukan. untuk lebih jelasnya kami sertakan peta villa safier di bawah ini supaya memudahkan pengunjung yang akan menginap. 
 

Tarif dan Kontak Villa Safier Puncak

Untuk hari biasa harga sewa villa ini di bandrol antara Rp. 2.500.000,-. Sedangkan pada hari libur tarifnya di bandrol Rp 3.000.000,-  (Tarif tidak megikat, dapat berubah setiap saat). Harga tersebut tentu tidak mengikat tergantung kebutuhan bisa disesuaikan. Untuk lebih jelas mengenai harga sewa dan pemesanan, anda dapat menghubungi nomot kontaknya di bawah ini.
Nomor telepon resmi safier Villa Puncak adalah 0818-0879-7764

Comments

Popular posts from this blog

Menginap? Di Villa Rani / Efita Cisarua Puncak Bogor Saja !

Samara Villa Puncak Dengan View Pegunungan Dan Kota Yang Menawan

Villa Arumba Cisarua Puncak Menawarkan Akomodasi Yang Menarik