Villa Orange Cipanas Puncak, Tempat Menginap Yang Mendamaikan

Villa orange Cipanas Puncak adalah sebuah vila yang menawarkan harga yang terjangkau. Terdapat banyak kamar tidur yang pasti bisa menghangatkan suasana malam di puncak. Menginap adalah sebuah kebutuhan yang seharusnya dipertimbangkan. 
 
Berliburan dalam jangka waktu yang cukup lama perlu memikirkan seperti penginapan. Dan, salah satu penginapan yang menawarkan kenyamanan adalah vila ini. 
 
Anda tertarik untuk tinggal di Villa orange Cipanas Puncak ? Jika memang benar, segeralah karena tidak menutup kemungkinan jika vila ini akan saling diperebutkan. Pasalnya, tempatnya mudah dicapai, banyak fasilitas pendukung, dan cocok dijadikan tempat untuk mendapatkan kedamaian saat di puncak.




Selaras dengan penamaannya, vila ini menarik sekali karena sebagian besar desainnya menggunakan warna orange. Vila ini setara dengan hotel bintang dua, namun mempunyai banyak keunggulan. Memiliki 2 tingkat dengan 5 buah kamar tidur. 
 
Oleh karenanya, vila ini bisa menampung jumlah tamu yang cukup banyak. Daya tampung 10 orang ini cukup memberikan keleluasaan bagi tamunya. Tamu bisa lebih rileks, tenang dan damai. Cocok bagi yang menginginkan suasana tenang, jauh dari kesan penuh. 
 
Selain itu, hal menarik dari vila murah ini adalah view alamnya yang memanjakan mata sehingga setiap tamu yang ada akan merasakan kebahagiaan yang tidak didapatkan selama tinggal dipadatnya ibukota. 
 
Ketenangannnya memang akan sangat terasa karena vila murah ini hanya akan dipenuhi oleh 10 orang. Sementara untuk melengkapinya, vila dilengkapi dengan fasilitas yang menakjubkan yaitu fasilitas olahraga dan restoran.


Sedangkan untuk membuat vila ini layaknya rumah, maka Villa orange Cipanas Puncak ini juga dilengkapi dengan dapur dan ruang makan yang kesemuanya terlihat begitu lengkap. 
 
Taman untuk anak-anak dan parkir yang luas juga ada disini sehingga Anda bisa datang dengan tanpa khawatir jika kendaraan akan tidak terurus, bahkan anak-anak bisa dimanjakan dengan berbagai kegiatan yang membuat mereka ceria.

Kelengkapan lain adalah ruang keluarga yang dilengkapi dengan TV LCD, kamar mandi dengan pemanas airnya. Jadi, saat Anda merasa kedinginan saat di puncak, maka hangatkan saja disana. Semuanya ada untuk memberikan segala yang dibutuhkan. 
 
Maka dari itu, siapkan diri Anda dan dapatkan tempat menginap yang lebih menyenangkan. Lokasi dari vila ini berada di kawasan kota bunga, khususnya berada di Jl. Hanjawar Sukanagalih Pacet. Kawasannya dekat dengan Litle Venice. 
 
Selain itu, banyak tempat yang menarik yang bisa didatangi karena lokasinya sangatlah strategis. Sementara untuk tarif dari vila ini adalah sekitar Rp.2.500.00 permalamnya, namun perlu diingat jika kadang kebijakan mengenai tarif harga vila ini bisa berubah kapanpun.

Dengan demikian, menyewa Villa orange Cipanas Puncak ini tidaklah mengecewakan, bahkan dengan harga yang bersahabat ini, Anda sudah bisa menemukan ketenangan dan kedamaian yang sempurna.

Alamat dan Kontak Villa Orange Cipanas Puncak
Alamat lengkap Villa Orang Puncak ini berlokasi di Unnamed Road, Cimacan, Cipanas, Cianjur Regency, West Java 43253
Kontak / Nomor telepon resmi Villa Orange Puncak adalah 0857-2001-2608
 

Petunjuk Jalan menuju Villa Orange Cipanas dalam peta

Comments

Popular posts from this blog

Menginap? Di Villa Rani / Efita Cisarua Puncak Bogor Saja !

Samara Villa Puncak Dengan View Pegunungan Dan Kota Yang Menawan

Villa Arumba Cisarua Puncak Menawarkan Akomodasi Yang Menarik