Nyamannya Menginap Di Puri Anandita Cisarua, Puncak Bogor

Puri Anandita Cisarua, puncak Bogor merupakan salah satu hunian yang menawarkan kemodernan tempat, dan menyajikan fasilitas yang lengkap sehingga mampu memberikan kenyamanan yang luar biasa untuk tamu. 
 
Penginapan dengan sentuhan-sentuhan desain modern menjadikanya salah satu penginapan yang lebih praktis. Nuansanya yang bisa dirasakan oleh tamu memanglah begitu berkesan. Dengan nuansa boutique hotel dan berisikan ornament-ornament modern membuat penginapan ini lebih memberi kesan spesial buat tamunya. 

Kemodernan dari penginapan ini terlihat sekali dari desainnya yang menarik. Sama halnya dengan apa yang ditawarkan dari penginapannya yang mana bisa dinikmati dengan begitu mudahnya. Untuk memastikannya, lihatlah fasilitasnya berikut.


Fasilitas-Fasilitas Penginapan

Penekanan kemodernan dari Puri Anandita Cisarua, puncak Bogor ini terlihat dari kamar tidur dan kamar mandinya. Kemoderenan kamarnya dijaga terawat, kebersihannya juga dijaga sepenuhnya sehingga membuat kamar lebih fresh. 
 
Kolam renangnya juga menarik, berada di luar ruangan yang mana bisa dijadikan sebagai tempat untuk berenang dan bersantai bersama keluarga. Tamannya juga menawan hati, ditata dengan cantik seakan memberikan kesan asri sehingga suasananya lebih fresh. Membuat tamunya seakan dibuai dalam kesegaran alamnya.

Club house dan karaoke juga tersedia di penginapan ini. Tamu bisa lebih ceria, menyanyikan lagu-lagu bahagia, dan lagu-lagu cinta bersama keluarga terkasih. Pasti suaananya akan tambah lebih romantis. 
 
Fasilitas olahragapun ada, jika tamu ingin berolahraga, maka tinggal menggunakannya. Fasilitas olahraga yang ditawarkan adalah tenis, dan basket. Selain itu, jika tamu suka atau hobi dengan memancing, tamu bisa dengan mudah menyalurkan hobinya di pemancingan. 
 
Mengajari anak-anak dan keluarganya untuk memancing, berbagi kesenangan ketika strike, mendapatkan ikan-ikan besar, pasti suasananya akan lebih menyenangkan sekali.



Jika tamu datang untuk mencari inspirasi, atau masih berkutat dengan kegiatan bisnis. Penginapan ini juga bisa dimanfaatkan karena terdapat meeting room yang nantinya bisa menunjang kegiatan bisnis tamu. Bahkan akses internet yang mana bisa surfing atau browsing mengenai hal-hal lain terkait apa yang tamu butuhkan.

Alamat dan Kontak Puri Anandita Puncak 

Alamat lengkap Puri Anandita Resort yaitu teretak di Tugu Sel., Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16750          
Nomor telepon resmi Puri Anandita Resort adalah 0857-8205-5106

Peta Lokasi

 


Harga Menginap di Puri Anandita Cisarua, Puncak


Ada 3 jenis vila yang ada di Puri Anandita Cisarua, puncak Bogor. 
  • Pertama adalah vila keluarga yang berisi 4 kamar tidur yang bisa didapatkan dengan harga Rp.2.050.000,
  • kedua vila dengan 3 kamar tidur yang ditarif dengan harga Rp.1.950.000, 
  • Yang ketiga vila yang berisikan 2 kamar tidur saja. Biaya yang tamu keluarkan untuk vila ini adalah Rp.1.550.000. masing-masing harga tadi sudah mencakup dengan sarapan pagi.
 
Harga bisa berubah sesuai kebijakan yang berlaku. Silahkan hubungi nomor diatas untuk mendapatkan harga up to date. 
 
Dengan banyaknya fasilitas yang memudahkan tamu, maka tak berlebihan sekali jika Puri Anandita Cisarua, puncak Bogor memang akan memberikan segalanya khususnya untuk memberikan kenyamanan pada tamunya.

Comments

Popular posts from this blog

Menginap? Di Villa Rani / Efita Cisarua Puncak Bogor Saja !

Samara Villa Puncak Dengan View Pegunungan Dan Kota Yang Menawan

Villa Arumba Cisarua Puncak Menawarkan Akomodasi Yang Menarik