Menginap? Di Villa Rani / Efita Cisarua Puncak Bogor Saja !

Villa Rani Cisarua puncak bogor juga menjadi primadona bagi pelancong yang ingin menikmati suasana yang tenaang di cisarua. Kebanyakan orang akan gagal reservasi jika tidak memesannya jauh-jauh hari karena vila ini cukup terbatas. Alasan mengapa vila cisarua ini penuh adalah dikarenakan oleh kelebihannya. Contohnya adalah bangunannya modern, dekat dengan berbagai obyek wisata paling populer di cisarua, dan fasilitasnya juga ikut mendukung alasan tersebut. Nah, untuk gambaran umum mengenai vila ini, perhatikan ulasan berikut ini.

Bangunan Villa Rani Cisarua Puncak Bogor Lebih Modern
Diera modern, kenyataan yang sering ditemukan dilapangan tentu terlihat dari kesan yang lebih praktis, fungsional. Villa Rani Cisarua puncak bogor ini adalah representasi dari vila modern yang dibangun diatas lahan yang menawarkan kealamian. Ya, kombinasi antara kemodernan namun tetap memperhatikan nilai-nilai kealamian ini menjadi daya tarik tersendiri. Jadi, itulah mengapa vila ini akan memberikan gambaran istimewa dari vila-vila yang ada di cisarua. Banguannnya terdiri dari 2 lantai dengan tata letak kamar yang menarik. Jumlah kamar 10 buah dengan penempatan yang memungkinkan penyewanya merasakan suasana yang lebih menenangkan.
Vila ini dapat diisi dengan 20-30 orang dengan syarat menggunakan extra bed. Dengan hal ini, tentunya banyak hal yang bisa dipikirkan. Maksudnya ada banyak hal yang bisa dilakukan semisal mengadakan acara pesta bersama rekan kerja atau sahabat dan lain-lain.

Fasilitas Pendukung Villa Rani / Efita

Untuk melengkapi rencana di vila ini, pemiliki vila telah menyediakan berbagai fasilitas yang penyewa bisa gunakan seperti meeting room. Untuk ruangan ini tergolong sangat menarik untuk dijadikan sebagai tempat rapat, kesan luas dan mampu menampung sekitar 200 orang. Ini bisa dimaksimalkan untuk pertemuan kantor atau pesta. Benar kan? Selain meeting room, kolam renang dengan airnya yang begitu segar tersaji untuk memberikan kesegaran tubuh. Untuk mendapatkan suasana private, atau untuk menjaga kedamaian penyewa, pihak pengelola juga telah memberikan fasilitas keamanan penuh untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan.

Harga Sewa Villa Efita Rani

Tarif menginap di Villa Efita Rani cukup terjangkau, harganya variatf dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Untuk lebih jelasnya bisa menghubungi kontak resmi Villa Efita Rani di bawah ini.

Lokasi Dan No Kontak

Alamat lengkap Villa Efita Rani terletak di Jl.Beringin Buntu, Batu Layang, Cipari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16750
Nomor telepon resmi Villa Efita Rani adalah 0895-2454-3131
 
Berminat untuk dapatkan Villa Rani Cisarua puncak bogor ini? datanglah di Jl. Curug Cilember desa jogjogan. Letak vila ini sangatlah strategis, dekat dengan curug cilember yang menjadi salah satu obyek wisata alam, dan juga taman safari yang mana akan memberikan suasana yang lebih ceria. Nah, karena kemungkinan besar vila akan penuh, ada baiknya jika Anda hubungi dulu untuk memastikan ketersediaan vila. Nomernya adalah 02518253553. Silahkan hubungi terlebih dahulu untuk mengetahui secara jelas mengenai ada tidaknya vila yang masih bisa disewa.

Demikianlah ulasan mengenai Villa Rani Cisarua puncak bogor, jika Anda memang datang untuk berliburan di taman safari atau curug cilember, vila ini bisa juga dipertimbangkan. 
 

Akses menuju Villa Efita Rani

Untuk memudahkan rute perjalan menuju Villa Efita Rani dari loksi Anda, berikut kami lampirkan Peta lokasi Villa Efita Rani. Klik tombol "rute" untuk memandu arah perjalanan.

Comments

Popular posts from this blog

Samara Villa Puncak Dengan View Pegunungan Dan Kota Yang Menawan

Villa Arumba Cisarua Puncak Menawarkan Akomodasi Yang Menarik