Melati Boutique Villa Puncak; Seputar Harga Sewa Alamat dan Kontak 2023

Melati Boutique Villa Puncak dipilih untuk berbagai urusan. Andapun memiliki banyak rencana sewaktu berada di puncak, misalnya liburan, gathering, dan masih banyak lagi. Tempat yang cocok dijadikan tempat bernaung adalah vila ini. berbagai urusan seperti pesta keluarga, honey moon, atau bahkan juga pesta kantor bisa dilakukan di vila ini. 
 
Ya, vila ini memang memberikan layanan untuk siapa saja yang membutuhkan sehingga untuk urusan apapun, vila ini memang menjadi unggulan.

Tentang Melati Boutique Villa Puncak

Vila adalah tempat paling private jika dibanding dengan hotel. Kenyamanan yang luar biasa dapat dengan mudah didapatkan. Suasana damai, tenang, bahkan juga menyenangkan diberikan untuk Anda selama berada di Melati Boutique Villa Puncak ini. 
 
Melati Boutique Villa Puncak

Vila ini dibangun cukup mewah, memiliki 3 lantai yang dilengkapi dengan fasilitas yang begitu banyak. Fasilitas-fasilitas tersebut dengan mudahnya diberikan untuk mewujudkan kemudahan bagi tamunya. Contohnya adalah ruang kebugaran yang mana bisa digunakan untuk menjaga daya tahan tubuh.


Selain fitness room ini, ada 5 buah kamar tidur dan 6 kamar mandi yang cukup. Sementara untuk menambah kelengkapan fasilitas di vila ini, ada juga tv cable, billiard, kolam renang anak-anak, dan juga trampolin untuk bermain-main. 
 
Kondisi dari vila ini juga masih baik, terawat sehingga layak dijadikan tempat untuk menginap. Selain kondisi vilanya yang masih baik, ada penekanan yang menarik darinya, salah satunya adalah keberadaan dari benda-benda unik dan cantik seperti guci, keramik yang berasal dari cina dan arab, serta lukisan-lukisan. 
 
Dari vila ini, Anda bisa melakukan berbagai kegiatan yang menarik seperti lari pagi di pagi hari, jalan-jalan smabil melihat pemandangan kebun teh yang menghijau, menaiki ATV dan melihat-lihat sekeliling dan masih banyak lagi.
 
Melati Boutique Villa Puncak FASILITAS

Alamat Dan Harga Sewa Dari Melati Boutique Villa Puncak

Alamat lengkap Melati boutique villa berlokasi di Jl. Taman safari, Ko. Joglo, Cibeureum Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, 16750, Indonesia
Nomor telepon Melati boutique villa adalah 08561000162 atau 02199612328.
Dengan kelengkapan fasilitasnya tadi, harga sewa Melati Boutique Villa permalamnya yakni sekitar Rp.2.000.000 – Rp.3.500.000 pernight. Harga tidak mengikat berubah sesuai kebijakan yang berlaku dari pihak pengelola villa.
 
Dari sini, Anda bisa menanyakan apa saja mengenai Melati Boutique Villa Puncak ini. Baik informasi mengenai ketersediaan vila, harga kamar saat ini, dan masih banyak lagi. 
 
Sekarang, hal yang perlu Anda mulai adalah menentukan tujuan wisata yang perlu dikunjungi, packing, dan juga persiapkan biaya yang nantinya dikeluarkan untuk membayar sewa, mengunjungi tempat-tempat wisata yang menarik disini.
 
Selain itu, pastikan berapa anggota keluarga atau anggota lainnya yang akan Anda ajak berliburan dan menginap disini. Karena vila ini mampu menampung beberapa orang, dan mampu memberikan apa yang menjadi kebutuhan Anda. Jika sudah, silahkan kunjungi Melati Boutique Villa Puncak, nikmatilah hari-hari selama berada disini.

Comments

Popular posts from this blog

Menginap? Di Villa Rani / Efita Cisarua Puncak Bogor Saja !

Samara Villa Puncak Dengan View Pegunungan Dan Kota Yang Menawan

Villa Arumba Cisarua Puncak Menawarkan Akomodasi Yang Menarik