Inilah 3 Villa Di Puncak Yang Ada Kolam Renangnya

Anda sedang mencari villa di puncak yang ada kolam renangnya? Kali ini Anda akan menemukannya karena kami akan mengulasnya dibawah ini.

Vila merupakan salah satu tempat tinggal yang mana menawarkan istirahat yang berkualitas. Tak hanya itu saja, vila juga seringkali digunakan untuk sarana liburan. Faktanya memang demikian karena saat liburan tiba, banyak orang yang berlomba-lomba untuk mencari vila sebagai penginapan sekaligus sebagai tempat untuk liburan misalnya vila yang ada di puncak. 
 
Vila dipilih karena menawarkan tempat yang lebih private, hening jauh dari hiruk pikuk perkotaan. Makanya vila sering dipilih untuk sarana menenangkan jiwa. Hal yang menarik para penyewa adalah jika vila mampu menampilkan keunggulannya sebagai sarana untuk liburan yang menyenangkan contohnya adalah dengan hadirnya fasilitas seperti kolam renang. 
 
Nah, kali ini kami akan tunjukkan pada Anda mengenai 3 jenis villa di puncak yang ada kolam renangnya. Jadi, simak ulasannya berikut!

Villa Rist Puncak
Vila ini dibangun pada tahun 2009, desainnya menarik dengan memperhatikan fungsi vila yang semestinya. Vila ini dibangun dengan 2 lantai yang mana lantai pertama diisi dengan ruang keluarga juga perapian yang mampu menghangatkan suasana dingin di puncak. Di lantai pertamanya juga terdapat 2 kamar tidur, sementara untuk lantai keduanya menawarkan 4 kamar tidur dengan view gunung gede. Fasilitas umumnya tentu saja kolam renang. Selain itu ada juga fasilitas kebugaran jogging dan lain-lain. Loksinya berada di jl raya cipanas puncak.

Villa Rist Puncak
Villa Rist Puncak
Villa Geulis Puncak
Vila kedua yang menawarkan adanya kolam renang adalah villa geulis. Bangunannya terawat dan bersih dengan jumlah kamar tidur 5 buah, serta kamar mandinya yaitu 4 buah. Jumlah lantainya 2, memiliki fasilitas yang tak kalah ciamik memudahkan penyewanya. Fasilitas umumnya meliputi kolam renang yang bisa digunakan untuk sekedar bersantai atau berenang. Selain itu tempat bermain, petik strawberry juga ditawarkan sehingga menyewa vila ini sama saja dengan mendapati hak Anda dalam mendapatkan kepuasan liburan. Nah, lokasinya berada di villa puncak resort.

Villa Geulis Puncak
Villa Bumina Ayi Puncak
Tak kalah menariknya dengan vila sebelumnya, Villa di puncak yang ada kolam renangnya ini juga menawarkan segudang fasilitas yang memanjakan. Diantaranya adalah peralatan masak komplit, peralatan untuk pesta BBQ, kolam renang dewasa dan anak-anak tersedia. Selain fasilitas pendukung tadi, view dari gunung serta kebun teh menjadi poin plus bagi vill bumina ayi ini. Sementara untuk melengkapi keunggulan vila ini, banyak tempat yang bakal mempermudah jalannya aktifitas liburan Anda karena disekitar vila banyak sekali berdiri bangunan yang memudahkan semisal ATM, restoran, dan lain-lain. Alamatnya berada di Jl. Taman safari kampung joglo. Tepatnya di Jl. Taman Safari RT. 004 RW. 005, Kampung Joglo, Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Indonesia Nomor Telepon :+62815-8077-706

Villa Bumina Ayi Puncak
Nah, itulah 3 jenis villa di puncak yang ada kolam renangnya yang bakalan membuat istirahat dan liburan Anda begitu spesial.

Comments

Popular posts from this blog

Menginap? Di Villa Rani / Efita Cisarua Puncak Bogor Saja !

Samara Villa Puncak Dengan View Pegunungan Dan Kota Yang Menawan

Villa Arumba Cisarua Puncak Menawarkan Akomodasi Yang Menarik