Villa Baramuli Puncak Dan Info No. Kontak, Alamat dan Fasilitas

Villa baramuli puncak menjadi salah satu vila yang berdiri di puncak, menghadirkan suasana peristirahatan yang lebih nyaman bagi pengunjung yang sedang datang menikmati berbagai obyek wisata disana. 
 
Keberadaan vila atau penginapan menjadi salah satu ciri khas dari populer dan perkembangan pariwisata di bogor. Banyak sekali pengelola penginapan yang muncul untuk menghadirkan tempat menginap yang layak huni. 
 
Kelayakannya terlihat dari bangunannya yang baik, dipenuhi dengan fasilitas yang mumpuni sehingga tamu bisa lebih leluasa untuk memenuhi kebutuhannya.

Apa Saja Fasilitas Dari Villa Baramuli Puncak ?

Keinginan untuk mendapatkan tempat istirahat yang lebih menetramkan dijawab oleh pengelolanya dengan penyediaan berbagai layanan dan fasilitas yang memudahkan tamu. 
 
Diantara fasilitas yang ditawarkan oleh pengelolanya adalah banyaknya kamar tidur sesuai ukuran. Setidaknya ada 5 buah kamar tidur yang berukuran cukup besar, dan ada pula 2 buah kamar tidur yang ukurannya lebih kecil. Kamar-kamar ini bisa disesuaikan dengan harapan tamu.

 
Selain kamar tidurnya, Villa baramuli puncak ini juga melengkapinya dengan kamar mandi lengkap dengan pemanas sehingga suasana dingin dari puncak dapat dihangatkan dengan mandi menggunakan pemanas ini. Tentu tidak mengenakkan jika tamu datang, menikmati liburan, capek dan berkeringat, namun tak mandi. Keberadaan pemanas ini akan memberikan keberanian untuk mandi. 
 
Vila ini juga baik menentramkan dan mengakrbakan ditengah-tengah keluarga karena vila ini dilengkapi dengan ruang keluarga yang lebih hangat. 
 
Suasana kehangatan berbagi pengalaman atau berbagi ide bahkan perencanaan mengenai tempat yang akan direncakan selanjutnya bisa dibahas disini. Pastinya dengan suasana yang lebih mendamaikan sehingga timbul kenyamanan yang sesungguhnya. 
 
Ruang makan serta peralatan masak tersedia, dapur dengan desain yang menarik, lengkap akan perlengkapannya menjadi hal yang sudah lazim disini sehingga Anda bisa memasak, menyediakan makanan khas keluarga dengan mudahnya. 
 
Atau jika tidak ingin memasak, gunakan layanan catering yang mana akan dengan mudah dilakukan dengan mengambil manfaatnya. 
 
Kolam renang yang luas ada, serta lapangan tenis akan memberikan fasilitas tambahan yang mana tamu bisa manfaatkan. Area parkir juga ada, tersedia untuk memberikan ruang bagi kendaraan yang Anda bawa.

Alamat Lengkap Villa Baramuli Puncak

Vila ini sangat baik dan cukup diminati oleh banyak tamu. Hal ini terbukti dengan banyak tamu yang berulangkali reservasi di Villa baramuli puncak ini. Bisa disimpulkan jika fasilitas dan layanannya cukup memuaskan. Benar kan ? jika tidak, maka tamu tak akan mengulanginya kembali.

Peta Lokasi Villa Baramuli Puncak

Lokasinya berada di Jl. Taman Safari Cibeureum Cisarua, dan untuk no telp yang bisa dihubungi adalah 081519490815 / 0857 19328259. Silahkan tanyakan tentang perihal kedatangan, ketersediaan bahkan juga harga terupdate. 
 
Itulah sekilas mengenai fasilitas serta alamat dari Villa baramuli puncak yang menawarkan kepuasan selama menginap.

Comments

Popular posts from this blog

Menginap? Di Villa Rani / Efita Cisarua Puncak Bogor Saja !

Samara Villa Puncak Dengan View Pegunungan Dan Kota Yang Menawan

Villa Arumba Cisarua Puncak Menawarkan Akomodasi Yang Menarik