Villa Bunga Bunga Puncak Cocok Dijadikan Tempat Untuk Kegiatan Luar Kantor

Villa bunga-bunga puncak ini menawarkan pemadangan alam yang asri. Lokasinya yang dekat dengan perkebunan menjadi sangat layak untuk dimanfaatkan sebagai penginapan yang menawarkan kesejukan, dan untuk kegiatan seperti gathering dan lain-lain. Outbound seringkali diagendakan oleh perusahaan untuk membangun soft skill dari karyawan. Salah satu tempat yang sering dituju sebagai tempat yang akan menjadi pusat pelatihan adalah di puncak. 

Suasana alam yang sejuk membangkitkan semangat karyawan untuk mendapatkan kesegaran, jauh dari kesan terbelenggu dari kegiatan kantor saja yang mungkin sekali membosankan. Jika dibiarkan, maka tentu saja performa akan menurun dan akhirnya pencapaian yang ingin diraih perusahaan akan sangat sulit. 
 
Nah, disini kami hanya akan tunjukkan vila yang mana menghadirkan suasana alam yang cocok untuk kegiatan outbound. Inilah Villa bunga-bunga puncak.


Villa Bunga-Bunga Puncak

Ini adalah vila yang menarik, dibangun dengan memperhatikan kebutuhan dari Anda. Bangunannya diselaraskan dengan alam, mengharmoniskan dengan alam yang sejuk. Warna catnya hijau natural seakan memberikan kesan suasana yang lebih sejuk serasi dengan keindahan alamnya. 
 
Vila ini dibangun dipinggiran perkebunan teh gunung mas yang mana lokasinya sangat idea untuk dijadikan untuk kegiatan outing kantor, gathering dan lain-lain. Apabila Anda memiliki rencana untuk memberikan pelatihan pada karyawan, maka tempat ini layak untuk diperhitungkan.

Berbagai kegiatan bisa dilakukan disini, misalnya outbound. Selain itu, rapat atau seminar juga bisa lakukan disini. Pasalnya vila ini juga memfasilitasi Anda dengan ruang pertemuan yang sangat luas, mampu menampung sekitar 200 orang. 
 
Ruang meetingnya ada 4 buah, dan kamar tidurnya sangat banyak yaitu sekitar 58 kamar yang mana dapat dihuni oleh sekitar 250 orang. Oleh karena itu, jika Anda memiliki banyak karyawan dan ingin datang untuk merealisasikan kegiatan kantor, maka vila ini sangatlah cocok.

Fasilitas Villa Bunga Bunga Puncak

Keasrian dan kesejukan alam menjadi daya tarik tersendiri bagi vila. Apalagi ditambah dengan fasilitasnya yang sangat memanjakan. Diantara fasilitas yang ditawarkan oleh Villa bunga-bunga puncak ini adalah family room, outbound, gazebo, restoran dan berbagai fasilitas olahraga semisal tennis meja dan lapangan futsal. 
 

Kamar mandi dengan air panas serta fasilitas seperti wifi di are public juga tersedia untuk melengkapinya. Serta kolam renang menjadi sebuah fasilitas yang menunjukkan identitas kemewahan vila. Bagaimanapun juga, Anda akan terbuai dengan kenyamanan dan kemudahan yang ditawarkan hanya untuk dinikmati oleh penyewanya.
 

Lokasi dan Kontak Vila Bunga Bunga

Alamat lengkap Vila Bunga Bunga adalah terletak di Jl. Raya Puncak Desa Tugu Selatan, Kampung Baru, Kramat, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16750
Nomor telepon resmi Villa Bunga Bunga Puncak adalah 0813-1144-5794
 
Nah, lokasinya berada di kampung baru kramat tugu selatan cisarua. Dekat dengan pemandangan alam dari perkebunan teh gunung mas, puncak pas dan telaga warna, tepatnya di Jl. Raya Puncak, Cisarua, Desa Tugu Selatan, Kampung Baru, Kramat, Jawa Barat 16750, Indonesia.
 
Semoga apa yang ditawarkan ini bisa Anda maksimalkan untuk kegiatan outing kantor yang tercapai, dan untuk mendapatkan kualitas istirahat yang benar-benar didapatkan selama di villa bunga-bunga puncak ini.

Comments

Popular posts from this blog

Menginap? Di Villa Rani / Efita Cisarua Puncak Bogor Saja !

Samara Villa Puncak Dengan View Pegunungan Dan Kota Yang Menawan

Villa Arumba Cisarua Puncak Menawarkan Akomodasi Yang Menarik