Via Renata Puncak Bernuansakan Resort - Info Lengkap Alamat Kontak dan Tarif

Via renata puncak lebih pantas untuk menyandang tempat yang paling menyenangkan. Konsep resor ini menyajikan tempat yang lebih memberikan nuansa yang menentramkan sehingga tamu akan lebih sering mendapatkan kenyamanan yang diidam-idamkan. 
 
Via dengan nuansa resort lebih cenderung menyajikan suasana yang lebih menghibur sehingga tamu akan lebih mudah mendapatkan perasaan yang lebih mendamaikan dan mennetramkan. 

Tentang Via Renata Puncak

Nuansa yang rekreatif dengan sajian hiburan, tempat berbelanja, sarana olahraga bahkan bediri di area yang menawarkan pemandangan alam memang menjadi pilihan yang brilian. Dengan nuansa yang seperti ini, maka tak pelak jika tamu akan dengan mudahnya merasakan hal-hal yang lebih membahagiakan.

Via renata puncak ini adalah representasi dari nuansa tadi. Banyak sajian hiburan yang ditawarkan untuk memberikan keceriaan. Sementara penempatannya juga begitu menarik berada di sekitar area pegunungan yang seakan mengasingkan dari kebisingan kota. 
 
Udaranya sejuk tanpa polusi, pemandangannya menawan dengan hamparan pepohonan yang hijau indah memanjakan mata. Makanya, tak mengherankan jika via ini menjadi salah satu hunian yang bakal memberikan kesan istimewa untuk meraih kedamaian.

Via ini cocok sebagai tujuan Anda yang sedang merencakan untuk rekreasi keluarga atau perusahaan, pertemuan bahkan juga konferensi. Pasalnya selain dapat melihat hal mengagumkan dari alam, Anda masih tetap bisa mengatur urusan kantor dengan mudahnya. Hal ini tak lepas dari tawaran fasilitasnya yang lengkap.

Fasilitas Via Renata Puncak

Kelengkapan fasilitas menjadi kunci untuk mendapatkan tempat dihati tamu. Dan, ini memang dimiliki oleh via ini yang menawarkan berbagai fasilitas yang ada di dalam kamarnya maupun yang ada diluar kamar. 
 
Via ini menawarkan bungalow yang berisikan 2 kamar atau juga 8 buah kamar. Masing-masing telah dilengkapi dengan fasilitas seperti lemari pakaian, meja rias, telepon, kamar mandi dengan bathtub, LCD TV, peralatan dapur lengkap, lemari es dan lain sebagainya. 
 
Sedangkan fasilitas umum yang ditanamkan di via ini adalah kolam renang yang dibuka mulai pukul 6 pagi sampai pukul 7 malam. Selain itu, 2 lapangan tenis indoor, 2 lapangan bulutangkis indoor, ruang karaoke, mini theater, lapangan futsal outdoor, lapangan vole dan basket.

Via renata puncak ini juga melengkapinya dengan kolam pancing, horse riding, children playground, kebun organik, ruang bisnis, ruang fitness dan masih banyak lagi yang lainnya. Ini semua membuat Anda dapat memilih fasilitas yang cocok dengan kegemaran semisal suka voli, maka tinggal optimalkan tempatnya bersama rekan-rekan atau keluarga.

Harga Sewa Via Renata

Tarif  Via Renata permalam bervariasi, untuk harga hotel dan villa tentu berbeda. untuk lebih lengkapnya anda bisa menghubungi nomor kontak resminya berikut ini.

Lokasi dan Kontak Via Renata

Alamat lengkap Via Renata Puncak berlokasi di Jl. Raya Cimacan No.KM 85, Cimacan, Kec. Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253
Nomor telepon resmi Via Renata Puncak adalah (0263) 522-223,  512-107 (Cimacan, Puncak)
Fax.   (0263) 512-654
WA   +6285624676100
Menarik sekali, banyak hal yang bisa dimanfaatkan, Anda hanya perlu datang di Jl. Raya Cimacan Km 85 Puncak. Nah, rasakan nuansa resor yang rekreatif ini dengan reservasi di via renata puncak bersama anggota keluarga Anda. 
 
Bagi yang ingin mengetahui lebih jelas mengenai tarif dari via renata anda dapat datang langsung ke alamat di atas, atau menghubungi di nomor teleponyang tercantum diatas.

Comments

  1. very fantastic website i love this site amazing thanks a lot guys
    obat keloid

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Menginap? Di Villa Rani / Efita Cisarua Puncak Bogor Saja !

Samara Villa Puncak Dengan View Pegunungan Dan Kota Yang Menawan

Villa Arumba Cisarua Puncak Menawarkan Akomodasi Yang Menarik