Samara Villa Puncak Dengan View Pegunungan Dan Kota Yang Menawan

Samara Villa Puncak hadir dengan nuansa berbeda. Panorama begitu indah dari alam menghantarkan para penyewanya untuk lebih bisa menikmati liburan dan istirahat yang lebih nyaman. 
 
Jika Anda suka dengan memancing, di vila ini sudah disediakan tempat pemancingan. Ini berarti hobi Anda sudah dapat terpenuhi disini. Oleh karenanya, mari reservasi segera di vila ini. Jangan sampai disewa oleh orang lain. 

Vila ini menawarkan pemandangan sekitar yang menawan di siang dan malam hari. Jika di siang hari, view dari gunung salak serta gunung parangro akan sangat mudah dilihat karena vila ini berdiri dikelilingi oleh kedua pegunungan tersebut. 
 
Makanya, suasananya akan lebih asri sehingga cocok untuk menghilangkan penat ibu kota. Sementara di malam hari, view dari kota bogor juga akan terlihat begitu jelas, dengan warna-warni cantik lampu malam akan terlihat begitu mempesona sehingga tinggal disini untuk sementara akan sangat tidak terlupakan.


Fasilitas Dari Samara Villa Puncak
Vila menawan ini memiliki luas bangunan sekitar 400 m2, dengan jumlah kamar 4 buah dan 4 kamar mandi. Harga yang ditawarkan untuk Samara Villa Puncak yang istimewa ini sekitar Rp.4.000.000 permalamnya. Harga bisa berubah sesuai dengan kebijakan yang berlaku.

Harga tadi setara dengan apa yang telah ditawarkan dari hotel ini. Ya, fasilitasnya adalah kolam pancing, kolam renang, lahan parkir yang luas, campin ground, tv kabel, backyard yang berada dekat dengan kolam renang, serta tempat untuk menikmati pesta malam misalnya barbeque. 
 
Menariknya dari vila ini adalah keberadaan dari areal persawahan yang cukup menarik untuk dinikmati. Jadi, suasana pagi dan malam akan kentara sekali dengan kealamian alamnya. 

Disini, Anda bisa melakukan apapun dengan menyewa beberapa hal seperti grill stove, alat pancing dan juga sepeda untuk berkeliling. Vila ini juga kadang digunakan untuk prewedding bahkan juga untuk wedding party. Jadi, jika Anda ingin mendapatkan suasana alam yang asri untuk mengambil foto prewd, maka ini adalah tempat yang sempurna.
 

Harga Menginap di Villa Samara Puncak

Tarif kamar Samara Villa Puncak bervariatif, namun demikian masih tergolong murah untuk ukuran sekelas villa di puncak. untuk lebih jelasnya bisa langsung menghubungi kontak resmi berikut ini.

Alamat dan Kontak Samara Villa Puncak

Alamat lengkap Samara Villa Puncak yaitu berlokasi  di Jl. Waru Doyong No.28, Sukagalih, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16750
Nomor telepon resmi Samara Villa Puncak adalah 0857-7098-6939
 

Akses Menuju Samara Villa Puncak

 
Nah, jika memang tertarik untuk mendapatkan vila ini, ada baiknya datang di Kampung Goleh Puncak. Untuk datang di Samara Villa Puncak ini bisa ditempuh melalui jalan alternatif Gadog – Taman Safari. Untuk reservasi atau ingin info lebih lanjut silahkan emailkan sesuatu yang Anda butuhkan melalui samara_village@yahoo.co.id. 
 

Video Samara Villa Puncak 


 
Di sini, apapun bisa didapatkan sehingga mudah sekali mendapatkan informasi yang dibutuhkan misalnya tarif harga terbaru, ketersediaan vila, dan bahkan apa yang Anda butuhkan selama berada disini bisa disiapkan. Mulai dari sekarang, silahkan rencanakan tempat mana yang akan dituju, dan ingat tempat menginap yang layak dengan fasilitas unggulan ini untuk disewa.

Itulah sekilas informasi mengenai Samara Villa Puncak yang menawarkan berbagai hal menarik yang dikhususkan untuk Anda semata. 

Comments

  1. Halo,

    kalau saya mau tanya-tanya isi dapurnya ada apa aja, saya bisa telpon kemana ya ?

    terima kasih

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Menginap? Di Villa Rani / Efita Cisarua Puncak Bogor Saja !

Villa Arumba Cisarua Puncak Menawarkan Akomodasi Yang Menarik