Alfa Resort Cisarua Puncak Menawarkan Beragam Jenis Vila Yang Spesial

Alfa resort puncak tak main-main dalam menyediakan tempat untuk beristirahat yang lebih berkualitas untuk Anda. Beragam jenis vila dibangun dengan tujuan untuk memberikan ketenangan, kepuasan, keceriaan, dan kedamaian. Konsep yang diusungnya memadukan family resort dan conference hotel yang berisikan kuran lebih 16 town house dan 15 vila dengan banyak pilihan. Ini berati jika Anda akan lebih banyak memiliki kesempatan untuk menghuninya khususnya jika liburan tiba. Pada ulasan kali ini, kami akan membagikan beberapa jenis vila yang memungkinkan untuk memberikan tempat yang memanjakan dan memuaskan.


Jenis Vila Yang Ada Di Alfa Resort Puncak

Seperti yang kami telah utarakan sebelumnya jika ada kurang lebih 15 vila yang dibangun di Alfa resort puncak ini. Setiap vila sudah dilengkapi dengan layanan dan fasilitas yang memanjakan. Namun, sebelum tahu tentang fasilitasnya, mari mengenal apa saja vila yang dibangun disini.

Villa-villa tersebut adalah
Villa tipe Alfa (5 buah kamar)

Beta (8 kamar)

Charlie (8 buah kamar)

Delta (6 kamar)

Foxtrot (5 kamar)

Gamma lt 1 (10 kamar)

Hawai lt 2 (10 kamar)

Imperial lt 1 (8 kamar)

Jade lt 2 (8 kamar),
Kelly (6 kamar)

Love lt 2 (2 buah kamar),
Mama lt 1 (2 kamar),
Papa (4 kamar)

Quebeck (3 kamar)
dan Romeo (4 buah kamar).
Tipe vila ini memiliki keunggulan sendiri seperti jumlah kamar yang disediakan pada masing-masing tipe. Selain itu, layanaan dan fasilitasnya hampir mirip kecuali harga yang harus dikeluarkan. Nah, untuk fasilitasnya, coba perhatikan dibawah ini!
 

Fasilitas Vila Di Alfa Resort Puncak

Segala kemudahan dan kenyamanan muncul dikarenakan oleh fasilitas yang dimilikinya. Disini, fasilitasnya terbagi menjadi dua yaitu fasilitas yang ada di kamar dan yang sifatnya lebih umum. Fasilitas di dalam kamarnya antara lain TV, dapur dengan peralatannya, kulkas serta wifi gratis. Sementara untuk fasilitas umum yang dimiliki vila-vila di Alfa resort puncak ini adalah sarana olahraga, sarana untuk bermain, serta restoran, dan ruang meeting.

Sarana olahraga meliputi lapangan basket, tenis, dan kolam renang untuk dewasa dan anak-anak. Sementara untuk sarana bermain, vila ini dilengkapi dengan play ground dan mandi bola. Selain fasilitas-fasilitas tadi, ada fasilitas yang seakan menunjukkan jika vila ini sangat lengkap baik untuk liburan keluarga maupun liburan kantor. Diantaranya adalah keberadaan dari flying fox, hiking dan perlengkapannya serta area untuk outbound. Tentu saja fasilitas tadi menarik, lengkap dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Lokasinya berada di jalan ciburial kampung baru jeruk tugu utara cisarua.
 
Nah, vila mana yang Anda pilih ? Silahkan tentukan dan tanyakan mengenai informasinya melalui no telp dari Alfa resort puncak diatas.
 

Tarif Menginap di Alfa Resort Hotel and Conference Puncak

Untuk dapat merasakan sensai menginap dan menikamati berbagai fasilitas mewah di Alfa Resort ini anda cukup mengeluarkan biaya mulai dari Rp. 502.198 permalam. Nah untuk lebih jelas mengenai sewa dan pemesanan, anda dapat datang langsung dan menghubungi ke alamat serta nomor kontak di bawah ini.

No. Kontak dan Alamat Lengkap Alfa Resort Puncak

Alamat lengkap Alfa Resort Cisarua Puncak ialah berlokasi di Ciburial Kp. Baru Jeruk, Ds. Tugu Utara, Cisarua, Jawa Barat 16750, Indonesia 
Nomor Telepon resmi Alfa Resort Hotel and Conference Puncak adalah +62 251 8252285
Fax. : +62251-825-134
Email : info@alfa-resort-puncak.com
 

Petunjuk Jalan Menuju Alfa Resort Puncak

 

Comments

  1. Terimakasih info nya,sangan membentu kami dalam mengarahkan user kami,kebetulan kami bergerak dibidang jasa rental mobil dan sering kami membawa user untuk liburan dan harus tau resort atau villa di seputar puncak

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Menginap? Di Villa Rani / Efita Cisarua Puncak Bogor Saja !

Samara Villa Puncak Dengan View Pegunungan Dan Kota Yang Menawan

Villa Arumba Cisarua Puncak Menawarkan Akomodasi Yang Menarik