Villa Singo Cipanas Puncak, Alamat dan Nomor Kontak Resmi

Villa Singo Cipanas Puncak menawarkan 2 villa dengan akomodasi yang dilengkapi dengan fasilitas yang cukup lengkap serta menawarkan kenyamanan yang diinginkan oleh tamu. Ketika liburan, wajar sekali jika banyak sekali orang pergi untuk berlibur di kawasan cipanas puncak. 
 
Ini disebabkan oleh keinginan untuk merasakan kenyamanan serta ingin merasakan suasana yang lebih sejuk dan asri. Bahkan juga ingin merasakan suasana yang lebih menyenangkan saat berwisata disana. 

Perkebunan serta pegunungan dengan viewnya yang menawan menjadi lokasi paling diminati oleh para pengunjung. Untuk mendapatkan liburan yang lebih menyenangkan, satu hari saja tidak cukup karena banyak sekali tempat menawan hati disekitas puncak. Untuk itu, vila menjadi salah satu alternatif untuk dijadikan sebagai tempat kedua untuk disewa.

Tentang Villa Singo Cipanas Puncak

Menjadi hal yang lumrah jika penginapan akan memberikan kenyamanan dan kemudahan untuk tamu. Villa Singo Cipanas Puncak juga menyediakannya sehingga Anda bisa dengan mudah untuk mendapatkan suasana yang dimipikan. 
 
Vila ini tergolong murah dengan kapasitas yang dapat menampung lebih dari 2 orang. Oleh karenanya, cocok sekali untuk dijadikan tempat menginap bersama keluarga atau juga rombongan.

Kedatangan Anda di puncak seringkali membawa anggota-anggota lain, misalnya bersama keluarga, partner dari kantor dan lain-lain. Hal ini dikarenakan oleh berbagai alasan yang berbeda misalnya training ataupun juga sekedar liburan. 
 
Hal menarik dari vila ini dapat dilihat dari lokasi paling disuka oleh pengunjung. Ya, perkebunan teh sangat dekat dengan vila ini, dan jarak tempuhnya cukup singkat yakni sekitar 15 menit saja.
 

Lokasi dan Kontak Villa Singo Puncak

Alamat lengkap Villa Singo Puncak adalah terletak di Bukit Cipendawa, Cipanas, Cipendawa, Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253
Nomor telepon resmi Villa Singo Puncak adalah (021) 70704825

Harga sewa Villa Singo Puncak

Setelah di cek villa ini belum melayani reservasi oline seperti agoda dan booking tarif menginap permalam yang terbaru bisa menghubungi nomor kontak diatas.

Peta lokasi Villa Singo Puncak

Tipe Vila Dan Harganya Villa Singo Cipanas Puncak

Seperti yang telah kami sampaikan diatas, ada dua vila yang dibangun untuk memberikan kenyamanan buat anggota-anggota yang dibawa. Pertama adalah villa singo I (Cipendawa MD-20)

yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Tarif yang dikenakan berbeda menurut harinya. Jika menyewa di hari senin- kamis, tarifnya cukup murah sekitar Rp.900.000, sementara jika hadir di hari jum’at- minggu cukup dengan mengeluarkan Rp.1.200.000. sedangkan hari libur besar, biaya yang harus dikeluarkan sekitar Rp.1.500.000. Yang kedua dari Villa Singo Cipanas Puncak adalah villa singo II (Cipendawa E-17).

Harga sewa dihari biasa sekitar Rp.1.000.000, sedangkan untuk weekend sekitar Rp.1.050.000, dan untuk hari libur besar sekitar Rp.1.750.000.


Sementara untuk fasilitas dan layanannya adalah gazebo, taman, ruang santai serta kolam renang. Selain itu, ada juga layanan 24 jam yang akan memberikan layanan yang profesional sehingga Anda akan termudahkan dalam mencukupi kebutuhan selama berada di vila ini.

Comments

Popular posts from this blog

Menginap? Di Villa Rani / Efita Cisarua Puncak Bogor Saja !

Samara Villa Puncak Dengan View Pegunungan Dan Kota Yang Menawan

Villa Arumba Cisarua Puncak Menawarkan Akomodasi Yang Menarik