Villa Puncak Kana, Tempat Menginap Keluarga maupun Kegiatan Perusahaan

Villa Puncak Kana menjadi salah satu akomodasi yang tak hanya menyediakan tempat untuk menginap saja, namun menyediakan layanan yang sangat cocok untuk kegiatan perusahaan semisal outbound, dan lain-lain. 
 
Vila memang pada umumnya disediakan untuk memberikan tempat istirahat bagi tamunya. Namun seiring dengan banyaknya peluang semisal digunakannya untuk tempat yang baik untuk kegiatan misalnya outbound, maka vila seringkali melengkapinya dengan fasilitas seperti itu.
 
Salah satu vila yang menawarkan fasilitas tersebut adalah vila di puncak ini. Vila ini dibangun diatas lahan seluas 4 hektar, berisikan dengan beragam vila yang nyaman, mampu menampung sampai ratusan tamu, dan dekat dengan alam yang sejuk. 
 
Makanya Villa Puncak Kana ini seringkali dipilih sebagai sarana untuk mewujudkan tempat untuk kegiatan yang bermanfaat. 
 
Tak hanya untuk kegiatan perusahaan saja, namun bisa juga digunakan untuk kegiatan semisal ospek. Sungguh menarik kegiatan ospek dilakukan di lokasi yang begitu sejuk, menawarkan suasana yang lebih alami sehingga kegiatan tersebut akan selalu dikenang oleh yang mengikutinya. 
 
Nah, apa saja fasilitasnya?


Fasilitas Villa Puncak Kana

Mengapa vila ini cocok digunakan untuk kegiatan tersebut? Maka hal ini dikarenakan oleh banyaknya kegiatan contohnya adalah seperti memanfaatkan layanan outbound. Disini, vila tersebut menyediakan flying fox, elvis walk, dan spider net. 
 
Selain fasilitas tadi, ada pula fasilitas olahraga yang tak kalah menariknya sehingga seseorang akan mampu mendapatkan banyak hiburan seperti lapangan futsal, badminton, voli, kolam renang dan juga tenis meja. 
 
Sedangkan untuk melengkapinya, fasilitas hiburan sehabis melakukan kegiatan outbound yang menarik adalah dengan mengisi sebuah diskusi di malam hari di lapangan dengan membuat api unggun. 
 
Ya, disini ada tempat yang bisa digunakan untuk hal tersebut. Nah, untuk mengisi perut, vila ini telah menyediakan layanan tambahan seperti snack, jagung bakar dan masih banyak menu lainnya yang bisa didapatkan dari kantin yang ada disekitar vila. 
 
Jadi, segala kebutuhan tak akan terbatasi karena semuanya telah disediakan khusus untuk tamu yang datang.
 

Akomodasi Yang Ditawarkan

Villa Puncak Kana ini menawarkan sejumlah akomodasi yang memang disediakan untuk memenuhi kebutuhan Anda. Tipe-tipe vila yang ada disini antara lain :
  • kana (9 buah kamar)
  • zaitun (5 buah kamar)
  • citrus (8 buah kamar)
  • cherry (7 buah kamar)
  • arbei (4 buah kamar)
  • agave (4 buah kamar)
  • pomelo (3 buah kamar) dan
  • almond (1-2 buah kamar).
Untuk kana, citrus dan juga agave memiliki fasilitas utama yaitu aula, sementara untuk tipe almond yang berjumlah 3 memiliki fasilitas utama seperti ruang tamu, TV dan ruang lesehan. Lokasinya berada di puncak simun cibadak sukaresmi cipanas puncak. 
 

Alamat dan Kontak

Alamat lengkap Villa Kana Puncak berlokasi di Sukanagalih, Jalan Desa, Sukanagalih, Kec. Pacet, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253
Nomor telepon resmi  Villa Kana Puncak adalah 0263 - 253 3021 / 0815 1334 3258 / 0818 652 441 / 0811 960 325

Demikianlah ulasan mengenai Villa Puncak Kana yang seringkali dijadikan sebagai tempat untuk berbagai kegiatan-kegiatan menarik perusahaan atau instansi. 
 
 

Comments

Popular posts from this blog

Menginap? Di Villa Rani / Efita Cisarua Puncak Bogor Saja !

Samara Villa Puncak Dengan View Pegunungan Dan Kota Yang Menawan

Villa Arumba Cisarua Puncak Menawarkan Akomodasi Yang Menarik