Hotel and Villa Anggraeni Puncak, Tarif permalam - Alamat dan Nomor Telepon

Villa Anggraeni Puncak adalah salah satu jenis vila yang menawarkan akomodasi yang memuaskan. Keberadaannya menambah panjang deretan tempat menginap yang ada di puncak sehingga tamu tak perlu khawatir lagi jika tidak kebagian tempat selama berada di puncak. Liburan menjadi waktu yang paling ditunggu oleh sebagian dari Anda. 
 
Tempat-tempat menarik telah banyak sekali menawarkan liburan yang lebih berkesan. Salah satunya adalah puncak yang telah lama menjadi promadona bagi warga ibu kota khususnya. 
 
Seiring dengan ramainya kunjungan, maka tumbuhlah berbagai vila yang mana disediakan untuk memberikan tempat untuk bermalam. 
 
Khususnya Anda yang ingin menghabiskan waktu liburan selama beberapa hari untuk mendapatkan liburan yang lebih dari pada biasanya. Vila puncak yang bisa diperhitungkan adalah Villa Anggraeni Puncak ini.


Mengapa Villa Anggraeni Puncak?

Tujuan dari liburan adalah untuk menyegarkan suasana yang tadinya tidak mengenakkan seperti penat, sumpek dengan suasana kota. Puncak menjadi jawabannya sehingga seseorang akan lebih memilih untuk tinggal beberapa hari disini. 
 
Untuk menyediakan tempat bermalam yang menentramkan, vila ini hadir untuk memberikannya. Banyak hal yang ditawarkan untuk menciptakan suasana liburan lebih menggembirakan. Hal ini dapat dilihat dari beragam fasilitas yang dihadirkan di tengah-tengah Anda.

Fasilitas tersebut sangat banyak seperti fasilitas umum yang meliputi ruang rapat, restoran, taman dan tempat yang menyediakan persediaan makanan dan minuman, bahkan juga yang menyediakan cenderamata. 
 
Selain itu, vila ini juga menyediakan fasilitas olahraga yang yang menarik hati seperti kolam renang, dan lapangan tenis. Sedangkan yang lainnya adalah fasilitas hiburan yang meliputi area bermain untuk anak-anak, serta ruangan untuk karaoke. Anda bisa menyanyikan lagu-lagu yang ceria untuk menambah suasana liburan lebih menceriakan. Benar bukan?

Fasilitas tadi bisa dimanfaatkan, sama halnya dengan layanan yang juga seakan menambah kemantapan untuk mengambil vila ini. Layanan yang ditawarkan adalah layanan wisata. Antar jemput bandara, dry cleaning, penyewaan mobil, serta layanan kamar 24 jam penuh. Nah, dimana vila tersebut dan berapa biayanya?

Lokasi Dan Kontak Villa Anggraeni Puncak

Alamat lengkap Hotel and Villa Anggraeni Puncak berlokasi di Jl. Raya Puncak - Cianjur No.KM. 80, RW.No.566, Citeko, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16750
Nomor telepon resmi Hotel and Villa Anggraeni Puncak adalah (0251) 8254131 / 8251177.

Tarif Villa Anggraeni Puncak

Villa ini mirip dengan bungalow yang berbentuk seperti rumah-rumah minimalis berada di tengah-tengah pegunungan yang asri. Villa Anggraeni Puncak ini cocok disewa untuk acara liburan bersama rombongan kantor atau juga keluarga. 
 
Sewa disini hanya perlu mengeluarkan biaya yang relatif bersahabat yaitu untuk kamar hotel mulai dari 250 ribuan sedakangkan villa mulai sekitar Rp.900.000 di hari biasa dan tambahan Rp.100.000 di akhir pekan. Coba bandingkan dengan vila-vila lainnya, pastinya harganya akan lebih dari ini bahkan mencapai 2 jutaan.
 
Harga diatas bisa berubah sesuai kebjakan yang berlaku dari masing-masing hotel.

Comments

Popular posts from this blog

Menginap? Di Villa Rani / Efita Cisarua Puncak Bogor Saja !

Samara Villa Puncak Dengan View Pegunungan Dan Kota Yang Menawan

Villa Arumba Cisarua Puncak Menawarkan Akomodasi Yang Menarik