The Grand Hill Cisarua Puncak Bogor Yang Menawarkan View Yang Menawan

The Grand Hill Cisarua Puncak Bogor adalah salah satu resort yang bakalan Anda temukan sewaktu berliburan di puncak. Ini berarti jika selangkah lagi rencana untuk merasakan suasana puncak selama beberapa hari bisa terealisasikan.

Mengenai The Grand Hill Cisarua Puncak Bogor
Resort ini menawarkan pada Anda akomodasi yang sangat nyaman yaitu hotel dan juga vila. Penawaran tadi ditujukan untuk memberikan kenyamanan dikalangan para wisatawan yang sedang mencari tempat menginap dengan suasana yang berlatarbelakang alam yang indah.
Ciri-ciri dari resort ini adalah perlengkapan dan hiasannya yang mencirikan gaya bali. Hal ini selaras dengan visi yang diusungnya yakni bringing bali to puncak. Ini berarti perpaduan gaya yang menari dengan kondisi alam yang sejuk akan menjadikan resort ini begitu menarik dan tentu saja menawarkan suasana yang tidak seperti yang ditawarkan oleh penginapan sejenis. Suasana yang tak akan tamu lupakan saat berada di The Grand Hill Cisarua Puncak Bogor ini adalah pandangan yang memanjakan mata di siang dan malam hari. Ya, kamar-kamar yang ada dihadapkan pada pegunungan yang indah yaitu gunung salak.

Selain itu, pegunungan-pegunungan sejenis juga dapat dilihat dari sini, bahkan Anda juga akan melihat beberapa taman yang eksotis. Ini seakan melengkapi kenyamanan yang akan didapatkan selama menginap disini. Saat malam tiba, pemandangan dari gemerlapnya kota yang dihiasi dengan lampu-lampu dapat dilihat dengan mudah dari sini. Anda akan sangat terpesona ketika melihatnya, dan pastinya menjadi pengalaman yang tak akan terlupakan.

Fasilitas Pendukung
Seperti yang telah kami utarakan jika berada disini, tamu akan ditawari dengan pemandangan indah dari alam sperti pegunungan dan kota. Tentu saja tak akan kecewa jika memesan salah satu kamar disini. Sementar itu, keceriaan juga akan didapatkan karena tamu akan ditawari dengan fasilitas hiburn juga. Fasilitas tadi adalah taman bermain untuk anak-anak, kolam renang dan taman yang bisa digunakan untuk bersantai ria bersama-sama yang dibawa. Selain itu, fasilitas pendukungnya adalah ruang meeting yang bisa memberikan kemudahan dalam urusan bisnis. Ha lain yang bakal dinikmati adalah restoran serta café, dan masih banyak lagi.

Tarif dan Alamat Dari The Grand Hill Cisarua Puncak Bogor
Ada tiga tipe kamar yang ada di The Grand Hill Cisarua Puncak Bogor, yang pertama adalah deluxe yang dihargai dengan Rp.888.800 di hari biasa. Kedua adalah junior suite yang di hari biasa dikenakan biaya sekitar Rp.1.388.800. Sementara yang ketiga adalah Suite yang akan bisa didapatkan dengan biaya sekitar Rp.2.588.800. Sekedar informasi saja jika di akhir pekan, tarifnya akan berbeda lagi. Dan, juga harga bisa berubah kapan waktu.

Nah, lokasinya berada di Jl. Raya Puncak Km 84 atau lebih tepatnya berada di kiri jalan KFC G adog dan Evergreen di jalur Tugu Cisarua. Demikianlah informasi yang bisa Anda ambil dari The Grand Hill Cisarua Puncak Bogor ini. Bagi anda yang ingin mengetahui lebih detai mengenai tarif dan reservasi, anda dapat datang langsung ke alamat di atas atau bisa menghubungi di nomor telepon (62 251) 825 0516, 825 4225, No Fax (62 251) 825 2529,  825 0548 

Comments

Popular posts from this blog

Menginap? Di Villa Rani / Efita Cisarua Puncak Bogor Saja !

Samara Villa Puncak Dengan View Pegunungan Dan Kota Yang Menawan

Villa Arumba Cisarua Puncak Menawarkan Akomodasi Yang Menarik