Resort Puncak Pass, Cipanas Puncak Dengan Sajian Alam Yang Menawan Hati

Resort Puncak Pass adalah salah satu hotel yang berada di puncak. Tempatnya cukup dekat dengan perbatasan kota bogor sehingga akan sangat mudah untuk ditemukan. Lokasi berdirinya resort ini cukup dikenal oleh para pengunjung baik untuk wisawatan lokal maupun wisatawan asing. Jadi, hampir pasti jika lokasinya akan ramai khususnya di akhir pekan, bahkan di hari libur.

Hal Menarik Dari Resort Puncak Pass, Cipanas

Hotel ini dibangun dengan mengutamakan kenyamanan para tamu. Kedekatannya dengan alam menambah poin plus untuk hotel ini. Bahkan keasriannya tetap dijaga sehingga menginap disini akan sangat nyaman. 
 
Begitu banyak pepohonan yang rindang dapat dilihat disini. Ini menambah kesejukan yang mana akan dirasakan oleh siapapun juga. Maka dari itu, menginap di Resort Puncak Pass, Cipanas ini menjadi salah satu pilihan sempurna untuk penginapan yang nyaman. 
 
Hal menarik yang dimiliki oleh hotel ini adalah dikarenakan oleh dekatnya dengan berbagai kawasan wisata menarik. Jadi, Anda bebas merencanakan untuk berlibur diberbagai area. Ya, area wisata yang letakanya dekat dengan hotel ini adalah taman safari, kebun raya cibodas, wisata agro gunung mas dan lain-lain.


Fasilitas-Fasilitas Pelengkap Puncak Pass

Setiap hotel akan memiliki kelebihan dari sisi desainnya, konsep yang diambil serta fasilitas yang melengkapinya. Disini, kelebihan utamanya terlihat dari fasilitas yang ditawarkan oleh pihak pengelolanya. Fasilitas tersebut disesuaikan dengan kebutuhan Anda. 
 
Salah satunya adalah tempat parkir yang luas jika datang membawa kendaraan, wifi gratis, kolam renang dengan air yang sejuk. Sementara fasilitas yang lain yang bisa dinikmati selama berada di hotel ini adalah taman serta kebun binatang mini. Kedua tempat ini cukup menarik, dan tentu saja sangat berbeda dibandingkan dengan jenis hotel lainnya.

Hotel ini juga menyediakan restoran yang mana bisa menjadi tempat untuk mengisi perut. Menu-menunya akan menggugah selera, serta suasana saat bersantap akan sangat berbeda. Inilah berbagai hal menarik yang dimiliki oleh hotel di kawasan puncak. 
 
Untuk tipe kamarnya sendiri, Resort Puncak Pass ini memiliki 27 Kamar dengan 5 Tipe kamar yang berbeda, serta villa-villa juga tersedia di kawasan ini, kelima tipe kamar tersebut antara lain

Lokasi dan Kontak Puncak Pass Resort

Alamat lengkap Puncak Pass Resort adalah terletak di Jl. Raya Puncak KM. 90, Sindanglaya, Cianjur, Tugu Selatan, Cisarua, Tugu Sel., Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 43253
Nomor telepon resmi Puncak Pass Resort adalah (0263) 512503

Peta lokasi Puncak Pass Resort


Harga sewa Puncak Pass Resort

Untuk Anda yang lagi cari hotel murah, silahkan datangi tempat ini. Kami sarankan agar pesan segera karena kamarnya terbatas. 
 
Sedangkan untuk tarif permalamnya dimulai dari Rp 645.000- Rp.2.363.200. Harga ini bisa menjadi begitu berarti dengan layanan yang didapatkan disini. Jadi, semua fasilitas ini bisa dinikmati dengan mengeluarkan biaya yang sesuai.

Nah, dengan memilih kamar disini, Anda telah mendapatkan tempat yang nyaman untuk ditempati di malam hari. Silahkan ajak anggota keluarga agar nantinya bisa menikmati keasikan saat berliburan disini.

Comments

Popular posts from this blog

Menginap? Di Villa Rani / Efita Cisarua Puncak Bogor Saja !

Samara Villa Puncak Dengan View Pegunungan Dan Kota Yang Menawan

Villa Arumba Cisarua Puncak Menawarkan Akomodasi Yang Menarik