Resort The Jhon’s Cianjur Aquatic Menawarkan Kenyamanan Ekstra

Resort the Jhon’s Cianjur Aquatic meruapakan resort terbaik dengan tawaran lebih menarik dari resor sejenis. Ini adalah salah satu jenis peristirahatan yang sangat damai bagi tamunya. Tempat yang elegan, suasana yang mewah menjadikan resor ini sangat menarik. 
 
Hal menarik yang ditawarkan oleh resor ini adalah restoran, serta kolam renang outdoor dan juga berbagai fasilitas rekreasi yang cukup banyak. Dijamin, kedatangan Anda akan terceriakan apalagi jika dihabiskan bersama keluarga atau teman-teman. 

Disini, Anda juga bisa bersantai dengan berkuda atau juga bersantai di hot tub. Selain itu, ada juga layanan antar jemput serta wisata sehari yang bisa diatur dengan mudah di meja layanan wisata. Nah, kamar-kamar yang ada di resor ini dilengkapi dengan AC, serta kapas angin. 
 
Ini adalah fasilitas yang biasa dimiliki oleh penginapan manapun, sama halnya dengan Resort the Jhon’s Cianjur Aquatic ini.
 
 
Hal menariknya adalah di masing-masing unitnya menawarkan balkon pribadi, meja kerja dan juga TV. Selain itu, fasilitas shower serta perlengkapan mandi juga tersedia di kamar mandi pribadinya. Jadi, segala yang Anda butuhkan sehari-hari akan tercukupi dengan mudah.

Selain fasilitas dan layanan tadi, ada kelengkapan lain yang cukup menyenangkan yaitu restoran. Disini, restoran banyak sekali menyajikan pilihan masakan dan aneka minuman khas di daerah setempat. 
 
Selain itu, jika ga ingin repot-repot datang ke restoran, cukup maksimalkan layanan kamar yang nantinya akan menyediakan hidangan sesuai dengan apa yang tamu butuhkan. 
 
Lokasinya berada di Kp. Tangkil ds babakan karet kec/ kab cianjur. Jaraknya cukup dekat yaitu dapat ditempuh dengan waktu yang cukup singkat yaitu 45 menit jika dari kota bunga cipanas. Jika dari bandara international husein sastra negara, waktu tempuh cukup lama yakni 2,5 jam dengan berkendara. 

 
Nah, ketersediaan kamar yang ada di resor ini adalah pondok keluarga deluxe, cottage keluarga, cottage standard, dan cottage deluxe. Dari keempat tipe tadi, yang manakah yang Anda inginkan? Jika berencana menginap disini, perhatikan beberapa kebijakan yang diterapkan oleh pengelolanya. 
 
Diantara kebijakan-kebijakan yang diambil oleh Resort the Jhon’s Cianjur Aquatic ini adalah check in dimulai pukul 3 sore, dan check out berakhir di pukul 12 siang.

Kebijakan lainnya adalah semua anak boleh menginap, bahkan digratiskan untuk 2 anak yang berada dibawah usia 12 tahun. Syaratnya adalah dengan menggunakan tempat tidur yang telah disediakan oleh pengelolanya. 
 
Sementara jika membawa binatang, maka hal ini tidak diperbolehkan. Ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda selama berada di salah satu kamar di resor ini. Untuk dapat memboking dan merasakan sensasi kesejukkan menginap di tepian pegunungan manangel anda harus bisa menghubingi kontak dibawah ini.
 

Harga menginap di Resort The Jhon’s Cianjur Aquatic 

Tarif kamar Resort The Jhon’s Cianjur Aquatic yang ditawarkan bervariatif dan berubah setiap saat. untuk itu anda bisa menghubunginya melalui kontak resmi yang tercantum di bawah ini.

Loksi dan Nomor Telepon

Alamat lengkao Resort The Jhon’s Cianjur Aquatic adalah berlokasi di Jl. Desa Babakan Karet, Kp. Tangkil, Kawasan Hutan Kota Cianjur, Panembong, Cianjur, Jawa Barat 43251, Indonesia
Nomor Telepon resmi Resort The Jhon’s Cianjur Aquatic : +62 263 264444
Fax. : +62 263 27 3000
Email : info@thejhons.com
 

Rute Menuju Resort The Jhon’s Cianjur Aquatic

Jika Anda akan berkunjung ke lokasi  Resort The Jhon’s Cianjur Aquatic dan masih bingung untuk menempuh jalur yang digunakan berikut ini kami lampirkn peta  Resort The Jhon’s Cianjur Aquatic. 

Sebenarnya masih banyak fasilitas serta kebijakan lainnya yang tersedia disini. Namun, informasi diatas adalah yang menjadi hal paling penting dari Resort the Jhon’s Cianjur Aquatic ini.

Comments

Popular posts from this blog

Menginap? Di Villa Rani / Efita Cisarua Puncak Bogor Saja !

Samara Villa Puncak Dengan View Pegunungan Dan Kota Yang Menawan

Villa Arumba Cisarua Puncak Menawarkan Akomodasi Yang Menarik