Melepas Lelah Di Tunas Kembang Villa Puncak Sambil Berwisata

Tunas Kembang Villa menjadi tempat melepas lelah selama menuju ke puncak. Tempat istirahat yang nyaman, menghadirkan suasana lebih spesial jika dihabiskan bersama keluarga. Banyak warga jakarta yang menghabiskan liburan akhir pekannya di puncak. Mereka mendapatkan kesegaran serta semangat baru setelah datang disini. Mereka beranggapan jika alam akan memberikan suasana yang lebih menyegarkan. Dan, asumsinya benar, mereka mendapatkan semangat baru setelah berliburan di puncak, dan tentu saja siap dengan rutinitas yang melelahkan lagi. Tidakkah Anda juga ingin melakukannya ?
Jika Anda ingin juga, maka kami sarankan untuk memikirkan penginapan terlebih dahulu. Disini, penginapan baik vila ataupun hotel dijadikan sebagai tempat untuk mengistirahatkan tubuh yang sedang capek-capek. Satu hotel yang kami rekomendasikan adalah Tunas Kembang Villa ini. Kenapa? Simak ulasannya berikut!

Deskripsi Tunas Kembang Villa
Vila ini adalah sejenis akomodasi yang bentuknya mirip bungalow, menawarkan sejumlah fasilitas yang tak bisa dibilang biasa saja. Fasilitasnya meliputi fasilitas kamar yang memang lengkap dan fasilitas umum yang memanjakan sekali. Fasilitas kamarnya terdiri dari pembuat kopi atau teh, meja tulis, ruang bebas asap rokok, DVD player, LCD TV, balkon untuk bersantai, kamar mandi dengan showernya, sarapan pagi, layanan kamar, serta air mineral gratis. Sementara fasilitas umumnya meliputi taman yang memperindah vila, playground, ruang pertemuan, ruang karaoke, kolam renang, area parkir, lapangan bulutangkis, restoran serta pusat jajanan khas.
Selain itu, spa juga melengkapi fasilitas umum dari vila puncak ini. Anda bisa merilekskan tubuh tanpa banyak gangguan. Menarik bukan ? restorannya juga banyak berdiri disekitar area, disini Anda bisa berkuliner ria khususnya di malam hari sambil menikmati suasana malam yang tak terlupakan di puncak bersama kelurga.

Lokasi Dan Kontak
Berwisata memanglah menarik jika dibarengi dengan memiliki tempat pribadi. Maksudnya, tempat aman dan nyaman dekat dengan obyek wisata khsusunya puncak. Jika tidak memilikinya, opsi menarik yang seharusnya dipilih adalah dengan menyewa akomodasi sejenis vila atau akomodasi lainnya.
Disini, seperti yang kami anjurkan, Tunas Kembang Villa bisa disewa dengan harga yang tak terlalu mahal. Lokasinya berada di Jl. Raya Cipanas no 39. Cukup mudah diakses dengan kendaraan pribadi kok. Jadi, tak perlu khawatirkan lagi untuk datang disini. Nah, untuk reservasi dan juga negosiasi masalah harga bisa langsung hubungi nomer ini (0263) 512545, 512719. Mudah bukan? Pastinya, wisata Anda akan lebih bermakna dan tentu saja akan lebih berkesan.
Dengan demikan, rencana untuk menyegarkan kembali fikiran dan mengembalikan semangat bekerja bisa terwujudkan dengan mudahnya jika dilakukan di puncak misalnya. Tapi ingat, reservasi juga di Tunas kembang villa untuk memberikan tempat menginap agar nantinya tidak terlalu kerepotan untuk bolak-balik jakarta puncak dalam waktu sehari.

Comments

Popular posts from this blog

Menginap? Di Villa Rani / Efita Cisarua Puncak Bogor Saja !

Samara Villa Puncak Dengan View Pegunungan Dan Kota Yang Menawan

Villa Arumba Cisarua Puncak Menawarkan Akomodasi Yang Menarik