Lokasi Dari Villa Pondok Pajar Puncak Berada

Belum banyak orang yang tahu dimana itu villa pondok pajar puncak ini? Makanya seringkali pula mereka akan memilih vila dengan biaya yang cenderung mahal. Puncak tak henti-hentinya menunjukkan sebagai tempat yang paling populer di kawasan jawa barat. Pertumbuhan dari sektor pariwisata memang terlihat begitu jelasnya sehingga puncak menjadi salah satu tempat yang sangat diperhatikan oleh pemerintah bogor.
Seiring dengan perkembangan tadi, maka bermunculan beragam penginapan semisal vila di area-area yang strategis. Disini, vila dibangun untuk memberikan tempat istirahat bagi pengunjung yang sedang dalam masa liburan untuk menikmati suasana alam puncak. Salah satu vila yang ditawarkan untuk Anda yang sedang ingin menghabiskan waktu liburan di puncak adalah villa pondok pajar puncak ini. Dimana sih lokasinya? Akan kami beritahukan segera, namun sebelumnya coba perhatikan apa fasilitas yang disediakan disini.
Fasilitas Villa Pondok Pajar Puncak
Untuk mempertegas dan menghilangkan keraguan Anda mengenai vila ini, coba lihat fasilitas penunjangnya. Pertama adalah ketersediaan kolam renang. Ini adalah fasilitas yang bakal memberikan acara bersantai sambil menikmati pemandangan alam yang sempurna yang ditawarkan oleh alam puncak. Selanjutnya adalah taman. Vila private ini juga menyediakan taman yang mana akan mempercantik keberadaan vila. Setiap tamu bisa melihat keindahan yang dibuat secara alami, menikmati berbagai hal berbau alam sehingga suasananya tak akan lepas dari kesegaran yang mana tamu inginkan.
Selain itu, kelengkapan vila juga terlihat dari ruang dapurnya. Disini, peralatan lengkap memasak menjadikan vila ini serasa sebagai rumah kedua Anda. Memasak, menyajikan masakan untuk orang tercinta bisa dilakukan. Sedangkan untuk menghangatkan suasana tinggal di puncak, vila ini juga menghadirkan ruang keluarga yang nyaman. Tamu bisa berbagi hal-hal yang membahagiakan, menghadirkan kebahagiaan ditengah-tengah keluarga sambil menikmati minuman hangat, pastinya akan tambah lebih spesial.
Alamat Dan Kontak
Vila puncak yang menghadirkan nuansa kehangatan ini layak untuk direservasi bukan ? Memang tak begitu banyak sumber yang mengulas mengenai villa pondok pajar puncak ini. Namun kenyataannya memiliki kemiripan dengan vila lainnya yaitu menawarkan kenyamanan dan kehangatan selama di puncak yang sejuk. Vila ini dibangun untuk memberikan tempat bagi tamu, ditawarkan hanya 12 unit saja. Alamatnya berada di Jl. Padat Karya Kampung Batu Kasur Batulayang Cisarua. Nah, untuk memeriksa ketersediaan kamar, silahkan hubungi (0251) 8255254.
Apabila Anda datang di puncak dan kelihatannya dekat dengan lokasi ini, maka alangkah baiknya jika reservasi di vila murah ini. Karena vila dengan fasilitas yang spesial ini terbatas, maka alangkah baiknya direservasi dengan segera. Nah, semoga ulasan diatas bisa memberikan gambaran besar tentang Villa pondok pajar puncak khususnya lokasi dimana vila ini ada.

Comments

Popular posts from this blog

Menginap? Di Villa Rani / Efita Cisarua Puncak Bogor Saja !

Samara Villa Puncak Dengan View Pegunungan Dan Kota Yang Menawan

Villa Arumba Cisarua Puncak Menawarkan Akomodasi Yang Menarik