Coolibah Villa Cipanas Puncak Dengan 8 Buah Kamar

Coolibah Villa Cipanas Puncak menawarkan cukup banyak vila dengan detail yang berbeda. Banyak sekali villa yang disewakan untuk Anda, jadi villa mana saja bebas untuk dipilih. 
 
Ada kurang lebih 67 unit villa yang bisa disewa disini, namun kami hanya akan mengulas mengenai villa khususnya yang menawarkan 8 buah kamar. Untuk kejelasannya, coba lihat ulasannya berikut ini. 

Siapapun yang ingin menjalani liburannya di puncak, dan ingin mendapatkan suasana menginap yang berkualitas, maka inilah tempatnya. Akomodasi yang ditawarkan dengan kondisi yang masih terawat, bersih dan enak untuk digunakan sebagai tempat istirahat. 
 
 
Jika Anda menginginkan vila yang luas, maka tempat yang benar-benar tepat adalah Coolibah Villa Cipanas Puncak ini. Disamping luas, vila ini juga menawarkan banyak hal yang menakjubkan. 

Kapasitas vila ini sekitar 100 orang, menawarkan banyak fasilitas unggulan semisal kolam renang pribadi. Ya, kolam renangnya cukup luas berada di luar ruangan. Menarik untuk digunakan selama berada di puncak karena vila ini menyajikan kemewahan yang mana tidak bisa didapatkan dari villa-villa lainnya.

Jika dilihat dari daya tampungnya yang mumpuni, maka acara-acara keluarga bisa dilaksanakan sesuai dengan keinginan. Ya, banyak acara keluarga yang mungkin Anda rencanakan, misalnya arisan dan lain-lain. Ada 8 kamar tidur pastinya, ini berarti jika akan banyak anggota yang bisa menempati kamar ini. Selain kamar tidur, ada kamar mandi yang enak digunakan. 
 
Lain halnya dengan dapurnya yang berisikan dengan peralatan dapur semisal kompor gas, dan lain-lain. Nah, aktifitas masak-memasak bisa dimanfaatkan, apalagi jika dirasakan disuasana yang sejuk seperti di puncak. Maka, kegiatan masak-memasak akan lebih menyenangkan sekali. Benar kan?

Fasilitas Coolibah Villa Cipanas Puncak

Villa ini juga dilengkapi dengan wifi. Untuk browsing-browsing resep makanan dan menyajikannya untuk keluarga tercinta mungkin ide menarik. Selain itu untuk hal-hal lain contohnya adalah untuk upload gambar di instagram, sharing gambar menarik yang mungkin bisa dijadikan kebanggaan selama berada di puncak. 
 
TV, audio, kulkas, dispenser sudah tersedia lengkap dengan peralatan lainnya. Jadi, semuanya termudahkan sesuai dengan apa yang diinginkan. Coolibah Villa Cipanas Puncak ini juga menawarkan tempat yang cukup luas untuk pesta BBQ bersama keluarga dan rekan-rekan. Selain itu ada juga gazebo untuk beristirahat dan bersantai. 
 

Lokasi dan Kontak Villa Coolibah Puncak

Alamat lengkap Villa Coolibah Puncak adalah terletak di Jl. Raya Cipanas - Cianjur, Cimacan, Kec. Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253
Nomor telepon resmi Villa Coolibah Puncak adalah 0819-1208-1115

Harga sewa Villa Coolibah Puncak 

Untuk tarif menginap permalam di villa ini, harga yang terbaru dan terupdate silahkan menghubungi no. kontak yang tercantum di atas

Peta lokasi Villa Coolibah Puncak

Demikianlah ulasan mengenai gambaran villa yang bisa disewa di puncak. Khususnya vila yang menawarkan 8 kamar dan lengkap dengan fasilitas pelengkapnya. Jadi, coba pertimbangkan Coolibah Villa Cipanas Puncak ini sebagai tempat untuk merehatkan tubuh dengan nyamannya di puncak. 
 

Comments

Popular posts from this blog

Menginap? Di Villa Rani / Efita Cisarua Puncak Bogor Saja !

Samara Villa Puncak Dengan View Pegunungan Dan Kota Yang Menawan

Villa Arumba Cisarua Puncak Menawarkan Akomodasi Yang Menarik